brand perawatan wajah

Top 5 Brand Perawatan Wajah di E-commerce Indonesia dengan Penjualan di atas Rp 10 Miliar

 

Rangkaian perawatan wajah terus bermunculan untuk wanita-wanita Indonesia. Kaum hawa harus mampu menjaga kulit agar tetap sehat dan cerah. Berbagai merk terus hadir dengan kualitas terbaiknya dan jenis produk yang beragam.

Brand kecantikan tak berhenti memproduksi jenis skin care yang bisa digunakan oleh seluruh wanita Indonesia. Baik lokal maupun internasional, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Tingginya kebutuhan market dalam produk skin care, dibuktikan dengan angka penjualan yang tinggi untuk kategori perawatan wajah di e-commerce.

Dalam 1 bulan, 5 brand perawatan wajah ini berhasil menembus total penjualan sebesar Rp 155,1 Miliar di e-commerce lho! Berikut listnya top 5 brand perawatan wajah terlaris!

5 Brand Perawatan Wajah Terlaris di E-commerce Indonesia

grafik top 5 brand perawatan wajah

1. MS Glow

MS Glow merupakan brand kecantikan lokal yang menyediakan beragam produk perawatan wajah untuk wanita Indonesia. Rangkaian produk perawatan wajah lengkap mulai dari facial wash, toner, night cream, dan juga serum.

Penjualan produk MS Glow dalam kategori Perawatan Wajah menembus angka hingga sebesar Rp74,82 miliar pada bulan Mei 2021 di marketplace. Paket MS Glow for men menduduki posisi total penjualan terbesar yaitu Rp2,79 miliar atau setara dengan lebih dari 7 ribu transaksi!

Lihat juga: Top 3 Brand Lipstick di E-commerce: Lokal vs Non-Lokal

2. Scarlett

Dirilis oleh Felicya Angelista, Scarlett menjadi top brand lokal kedua di e-commerce untuk kategori produk perawatan wajah dan perawatan tubuh. Produk Scarlett banyak dicari karena manfaatnya yang mampu membersihkan dan mencerahkan kulit. Dalam kategori Perawatan Wajah, data penjualan Scarlett Whitening telah berhasil menembus angka penjualan sebesar Rp29,78 miliar.

Scarlett Whitening Acne Serum menjadi produk terlarisnya di e-commerce pada kategori Perawatan Wajah, dengan total transaksi sebanyak 36 ribu atau setara dengan penjualan sebesar Rp2,6 miliar pada bulan Mei 2021.

3. Somethinc

Kembali lagi dengan brand lokal, brand Somethinc berhasil menempati peringkat ketiga dalam kategori Perawatan Wajah. Dirilis sejak 2019, brand Somethinc diyakini sebagai andalan skin care banyak masyarakat dengan kandungan dan manfaatnya yang ampuh.

Hasil data pada Compas menunjukkan bahwa Somethinc berhasil menduduki posisi ke-3 dengan total angka penjualan mencapai Rp22,45 miliar pada bulan Mei.

4. Avoskin

Produk kecantikan dari Avoskin tergolong lengkap bagi semua jenis kulit wanita Indonesia. Avoskin menciptakan varian produk sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing, seperti untuk jerawat, efek penuaan, mencerahkan, dan lain-lain.

Dengan banyaknya produk yang ditawarkan, Avoskin mampu menembus penjualan hingga Rp15,6 miliar di marketplace untuk kategori Perawaran Wajah pada bulan Mei 2021. Angka yang fantastis bukan? Hal ini disertakan pula dengan total transaksi yang mencapai 121 ribu.

5. Garnier

Garnier merupakan brand luar negeri yang menyediakan banyak produk kecantikan seperti perawatan wajah, perawatan rambut, hingga perawatan tubuh. Melalui semua produknya, Garnier membuktikan bahwa kandungan alam bisa dimanfaatkan dengan baik.

Khusus untuk kategori Perawatan Wajah, brand Garnier berhasil meraih total transaksi lebih dari 287 ribu di marketplace pada bulan Mei 2021. Atau, setara dengan total penjualan mencapai Rp12,46 miliar.

Data pada dashboard Compas membuktikan angka yang fantastis dari penjualan brand kategori perawatan wajah di atas. Hal ini tentunya menunjukkan potensi pasar yang baik untuk brand-brand tersebut.

Ketahui produk Perawatan Wajah apa saja yang mendominasi dari brand tersebut di E-commerce Indonesia dengan Compas Quick Report! Dapatkan harga spesial hanya untuk 100 pembeli Compas Quick Report pertama!

Baca juga:

compas quickreport


Mau bisnis Anda mengalahkan kompetitor dan memenangkan pasar dengan bantuan data insight seperti di atas? Yuk hubungi tim Compas

Dapatkan Data Pasar Sekarang

Artikel Terkait

Leave a Comment

Kembangkan Bisnis Online Anda dengan Data Pasar Terkini! Hubungi Compas Segera!

logo-compas-putih-kecil-v1-156x40

Compas hadir dari tim yang sama yang mengembangkan Telunjuk.com, sebuah perusahaan teknologi di Jakarta, Indonesia. Compas berfokus pada business intelligence tools, contohnya Market Insight pasar e-commerce, dan memberikan solusi aktif untuk membawa bisnis Anda semakin berkembang dengan strategi bisnis yang tepat.

Compas.co.id

Copyright © 2020 Compas.co.id by Telunjuk.com

Tinggalkan pesan untuk kami

Halo, kami ingin mengenal Anda lebih dalam agar kami bisa memberikan bantuan yang terbaik.