Perjalanan Compas Hingga Kini

Bagaimana Compas Terbentuk? about compas history
journey-mobile

Compas hadir dari tim yang sama yang mengembangkan Telunjuk.com, sebuah perusahaan teknologi di Jakarta, Indonesia. Compas berfokus pada business intelligence tools, contohnya Market Insight e-commerce, dan memberikan solusi aktif untuk membawa bisnis Anda semakin berkembang dengan strategi bisnis yang tepat.

Compas hadir karena kami peduli dengan perkembangan bisnis online Anda. Saat ini, banyak bisnis online yang membutuhkan peningkatan validasi data dan Compas siap memberikan solusi yang tepat. Anda akan menerima Market Insight dari data yang telah kami dapatkan dari mesin pencari kami yang canggih. Data yang akan Anda terima adalah data yang unggul dan tepercaya yang dapat meningkatkan kredibilitas bisnis Anda. Compas siap membantu Anda untuk membandingkan performa bisnis Anda dan pesaing. Compas hadir untuk mendorong Anda agar menjadi jawara.

Awal Dari Perjalanan Compas

Di tahun 2012, kami mendirikan Telunjuk dan menjadi pemimpin situs pembanding harga di Indonesia. Mesin pencari kami yang modern memungkinkan kami untuk mendapatkan berbagai informasi dan menyusun data yang kuat untuk melakukan berbagai tujuan. Kami membangun sumber data yang kuat dengan pola pikir cerdas, yaitu untuk tetap meningkatkan volume, variasi, kecepatan, dan ketepatan tanpa mengabaikan tujuan utama kami untuk memberikan pelayanan kepada konsumen.

team

Setelah delapan tahun berkecimpung di dunia e-commerce Indonesia yang serba cepat, kami sadar bahwa business intelligence tools dibutuhkan untuk membantu bisnis online menyusun strategi e-commerce yang kuat.
Melalui data dan wawasan yang kami berikan, Compas berdedikasi untuk memberikan seluruh tenaga kami untuk mengidentifikasi ukuran pasar potensial yang dapat membantu perkembangan bisnis Anda. Kami ingin mengisi peran tersebut karena data adalah bagian paling penting dalam mendapatkan Market Insight. Saat ini, terdapat empat modul berbeda yang sedang dikembangan untuk melayani setiap bisnis online dengan tingkat kematangan e-commerce yang berbeda. Saat ini, kami memiliki 12 klien, yang akan bertambah di kemudian hari, dari dalam maupun luar negeri.

founder

Siapakah Inisiator di balik Compas?

Hanindia Narendrata (CEO & Co-Founder)

Hanindia Narendrata adalah co-founder dan CEO, dari Telunjuk.com. Bersama dengan Effendi Susanto, CTO dari Telunjuk.com, keduanya berbagi prinsip yang sama mengenai memfasilitasi orang dalam membuat keputusan yang lebih baik dalam hidup. Narendrata dan Effendi merupakan lulusan Intitut Teknologi Bandung dengan pengalaman kerja yang gemilang di industri ini.

Setelah mendirikan Telunjuk.com, keduanya berkomitmen untuk memberikan dampak yang lebih besar di industri bisnis online. Melalui Compas, Narendrata dan Effendi mendirikan pusat wawasan data untuk membantu bisnis online menentukan keputusan bisnis yang lebih baik.

team

Budaya Kami

Team Compas

Kami memiliki cita-cita untuk menyebarkan antusiasme kepada setiap orang yang terlibat di dalam ekosistem bisnis e-commerce. Keahlian kami dalam mengambil, mengumpulkan, menganalisis, dan mendapatkan wawasan dari data adalah elemen penting untuk menunjukkan keunggulan kami.

Dengan semangat kerja yang tinggi, kami membangun komunikasi dan relasi yang baik untuk seluruh bagian dari tim Compas.

Bagaimana Compas Terbentuk? Empat Prinsip Compas 011

Kembangkan Bisnis Online Anda dengan Data Pasar Terkini! Hubungi Compas Segera!

logo-compas-putih-kecil-v1-156x40

Compas hadir dari tim yang sama yang mengembangkan Telunjuk.com, sebuah perusahaan teknologi di Jakarta, Indonesia. Compas berfokus pada business intelligence tools, contohnya Market Insight pasar e-commerce, dan memberikan solusi aktif untuk membawa bisnis Anda semakin berkembang dengan strategi bisnis yang tepat.

Compas.co.id

Copyright © 2020 Compas.co.id by Telunjuk.com

Tinggalkan pesan untuk kami

Halo, kami ingin mengenal Anda lebih dalam agar kami bisa memberikan bantuan yang terbaik.