ebook__alt

Compas Market Insight: Report Shopee 7.7 2022

Author by Compas.co.id
Category Beauty Insight
Page 20 Pages
Publish Juli 21, 2022

About This Book

Event tanggal kembar Shopee kembali lagi dengan Shopee 7.7! Kali ini, kategori apa, ya, yang kembali memimpin pasar? Selain itu, brand X ternyata raih sales quantity tertinggi di kategori Lipstik! Strategi apa yang dilakukan brand X hingga jadi brand terlaris dan bahkan mampu menyaingi sales quantity Maybelline?

 

Temukan jawabannya di Compas Market Insight: Report Shopee 7.7 2022!

Category Beauty Insight
Page 20 Pages
Publish Juli 21, 2022

About This Book

Event tanggal kembar Shopee kembali lagi dengan Shopee 7.7! Kali ini, kategori apa, ya, yang kembali memimpin pasar? Selain itu, brand X ternyata raih sales quantity tertinggi di kategori Lipstik! Strategi apa yang dilakukan brand X hingga jadi brand terlaris dan bahkan mampu menyaingi sales quantity Maybelline?

 

Temukan jawabannya di Compas Market Insight: Report Shopee 7.7 2022!



ebook__alt

Compas Market Insight: Report 1 Semester 2022

Author by Compas.co.id
Category Beauty Insight
Page 20 Pages
Publish Juli 11, 2022

About This Book

Bagaimana perkembangan pasar e-commerce selama paruh pertama tahun 2022?

Kategori FMCG apa yang kira-kira mendominasi pasar Shopee dan Tokopedia?

 

Temukan jawabannya di Compas Market Insight: Report 1 Semester 2022!

Category Beauty Insight
Page 20 Pages
Publish Juli 11, 2022

About This Book

Bagaimana perkembangan pasar e-commerce selama paruh pertama tahun 2022?

Kategori FMCG apa yang kira-kira mendominasi pasar Shopee dan Tokopedia?

 

Temukan jawabannya di Compas Market Insight: Report 1 Semester 2022!



ebook__alt

Compas Market Insight: Report Tokopedia Cantik Fest Juni 2022

Author by Compas.co.id
Category Beauty Insight
Page 13 Pages
Publish Juni 23, 2022

About This Book

Tokopedia Cantik Fest kembali lagi pada tanggal 1-8 Juni lalu. Yuk, lihat performa kategori Perawatan Kecantikan selama event berlangsung. Di balik angka yang berhasil dicapai oleh setiap brands dan produk pada event ini, apakah Anda memiliki tanggapan tersendiri?

Category Beauty Insight
Page 13 Pages
Publish Juni 23, 2022

About This Book

Tokopedia Cantik Fest kembali lagi pada tanggal 1-8 Juni lalu. Yuk, lihat performa kategori Perawatan Kecantikan selama event berlangsung. Di balik angka yang berhasil dicapai oleh setiap brands dan produk pada event ini, apakah Anda memiliki tanggapan tersendiri?



ebook__alt

Compas Market Insight Report Tokopedia Ramadan 2022

Author by Compas.co.id
Category Ramadan Insight
Page 23 Pages
Publish Juni 10, 2022

About This Book

Ramadan tahun ini semakin spesial dengan hadirnya Compas Market Insight Tokopedia Ramadan 2022! Melalui report ini, para pelaku bisnis F&B di e-commerce dapat menyusun strategi bersama data Compas untuk mendukung bisnis di kemudian hari.

Category Ramadan Insight
Page 23 Pages
Publish Juni 10, 2022

About This Book

Ramadan tahun ini semakin spesial dengan hadirnya Compas Market Insight Tokopedia Ramadan 2022! Melalui report ini, para pelaku bisnis F&B di e-commerce dapat menyusun strategi bersama data Compas untuk mendukung bisnis di kemudian hari.



ebook__alt

Indonesia E-commerce Trend: Ramadan 2021

Author by Compas.co.id
Category Ramadan Insight
Page 35 Pages
Publish Maret 30, 2022

About This Book

Dengan berubahnya kebiasaan konsumen semenjak pandemi, pertumbuhan e-commerce di Indonesia pun meningkat dengan pesat. Pebisnis dan praktisi pemasaran harus mencari peluang untuk mendapatkan pelanggan baru serta memberikan pengalaman pembelian produk yang melekat di dalam pikiran pelanggan.

Ketika kategori Perawatan Kecantikan didominasi oleh produk lokal di Ramadan 2021, kategori Kesehatan didominasi oleh produk untuk meningkatkan imun. Bagaimana dengan kategori lainnya?

Melalui Indonesia E-commerce Trend: Ramadan 2021, pelaku bisnis yang bergerak di kategori yang sama dapat melakukan strategi bisnis untuk di bulan Ramadan 2022 dengan melihat tren dan pola pasar yang telah terjadi.

Category Ramadan Insight
Page 35 Pages
Publish Maret 30, 2022

About This Book

Dengan berubahnya kebiasaan konsumen semenjak pandemi, pertumbuhan e-commerce di Indonesia pun meningkat dengan pesat. Pebisnis dan praktisi pemasaran harus mencari peluang untuk mendapatkan pelanggan baru serta memberikan pengalaman pembelian produk yang melekat di dalam pikiran pelanggan.

Ketika kategori Perawatan Kecantikan didominasi oleh produk lokal di Ramadan 2021, kategori Kesehatan didominasi oleh produk untuk meningkatkan imun. Bagaimana dengan kategori lainnya?

Melalui Indonesia E-commerce Trend: Ramadan 2021, pelaku bisnis yang bergerak di kategori yang sama dapat melakukan strategi bisnis untuk di bulan Ramadan 2022 dengan melihat tren dan pola pasar yang telah terjadi.



Older Entries

Kembangkan Bisnis Online Anda dengan Data Pasar Terkini! Hubungi Compas Segera!

logo-compas-putih-kecil-v1-156x40

Compas hadir dari tim yang sama yang mengembangkan Telunjuk.com, sebuah perusahaan teknologi di Jakarta, Indonesia. Compas berfokus pada business intelligence tools, contohnya Market Insight pasar e-commerce, dan memberikan solusi aktif untuk membawa bisnis Anda semakin berkembang dengan strategi bisnis yang tepat.

Compas.co.id

Copyright © 2020 Compas.co.id by Telunjuk.com

Tinggalkan pesan untuk kami

Halo, kami ingin mengenal Anda lebih dalam agar kami bisa memberikan bantuan yang terbaik.