Data Penjualan Skincare Lokal Tembus 600 Juta Seminggu
Author: Compas
Indonesia resmi resesi, salah satu langkah menopang ekonomi dalam kondisi sekarang ini adalah dengan membeli produk lokal dan UMKM.
Compas memantau penjualan skincare dalam seminggu terakhir setelah Indonesia dinyatakan resesi dan bersyukurnya produk lokal lah yang menjadi juaranya.
Siapa dia? Mari kita bahas!
Avoskin
Brand yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 ini selalu diburu oleh konsumen. Bahkan, pada tahun 2017, produk ini sempet ludes terjual kurang dari 24 jam. Hasilnya, ketika Compas memantau penjualan produk Skincare pada bulan Mei ini, Avoskin menjuarai dengan total 125.091 transaksi atau sekitar Rp16 miliar.
Baca juga : Penjualan Eyeliner Tembus 1.1 Miliar di Marketplace
Avoskin Miraculous Refining Toner
Banyaknya review positif yang bertebaran di internet mengenai produk Avoskin Miraculous Refining Toner, membuat tipe ini menjadi yang paling laku dengan total lebih dari 18 ribu transaksi pada bulan Mei.
Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence
Keluaran Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini menyumbang Rp741,681,000 untuk Avoskin atau sekitar 28,7% dari Total Sales Avoskin dengan total 2,791 transaksi.
Avoskin Serum
Kategori serum menjadi penyumbang ketiga terbesar untuk Avoskin dengan total mencapai 31,238 transaksi atau setara dengan Rp4,7 miliar pada bulan Mei ini.
Data penjualan Avoskin tersebut bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui Compas Quick Report. Tersedia data lengkap penjualan produk-produk dan kategori-kategori dari brand Avoskin.
Data ini membantu brand meningkatkan penjualan sesuai dengan minat pasar lebih efisien. Alhasil, Anda bisa lebih unggul dari para kompetitor dalam penjualan di marketplace.
Sebagaimana fungsinya, Compas QR menyediakan data total penjualan brand dan produk di marketplace dalam suatu periode. Tanpa harus riset lama, temukan data market potensial kategori bisnis Anda dengan Compas QR.
These data provide by compas.co.id, click here for more experience.
Lihat juga:
- Data Penjualan Kosmetik Wajah 2021: Brand Lokal Kuat Bersaing
- Data Penjualan Makanan & Minuman Tembus 10 Miliar di Awal Tahun
Metodologi riset: Tim Riset Compas melacak data harga, penjualan, dan transaksi belanja online di Tokopedia dan Shopee terhadap produk-produk Skincare. Data sampel diambil berdasarkan periode tanggal 1 Mei – 31 Mei 2021.