logo-compas-biru-kecil-v1-156x40
penjualan eyeliner

Penjualan Eyeliner Tembus 1.1 Miliar di Marketplace

Penjualan Eyeliner Tembus 1.1 Miliar di Marketplace

Author: Compas

Pekerjaan yang lebih sering di rumah aja dan kebanyakan meeting pun lewat virtual membuat Compas melihat bagaimana penjualan Make-up dalam sebulan terakhir.

Ternyata, Eyeliner salah satu make up yang penjualannya tembus sampai 1.13 Miliar di bulan September. Menariknya, hanya ada dua brand yang mendominasi penjualan eyeliner di Marketplace. Siapa mereka? Yuk, lanjut kita lanjut ke bawah.

Maybelline

Varian eyeliner keluaran Maybelline yang cukup lengkap dari mulai yang berbentuk pensil hingga gel ini meraih 67.2% penjualan eyeliner atau setara dengan 761 Juta di Marketplace.

Maybelline Hyper Sharp Liner Black menjadi varian yang paling laku, ketebalan aplikatornya hanya 0.01 mm ternyata lebih mudah diaplikasikan untuk para pemula. Karena itu, varian ini dapat meraih 9809 transaksi di marketplace atau sekitar 749 juta.

Kunjungi juga:

Wardah

Dengan berbagai tipe eyeliner yang bagus dan punya pigmentasi yang tinggi, Wardah Eyeliner meraih 27.27% penjualan atau setara 314 Juta di Marketplace.

Wardah Eyexpert Optimum Hi Black Liner menjadi produk eyeliner Wardah yang paling laku karena bentuknya mirip seperti spidol namun memiliki ujung kuas yang lentur membuat varian ini tembus sampai 5562 transaksi di marketplace atau sekitar 314 juta.

infografis penjualan eyeliner

These data provide by compas.co.id, click here for more experience.

Metodologi riset: Tim Riset Telunjuk melacak data harga, penjualan, dan transaksi belanja online di Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak terhadap produk-produk Eyeliner. Data sampel diambil berdasarkan periode 1 – 30 September 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dengan kami

Kembangkan Bisnis Online Anda dengan Data Market Ter-update dari Compas

Kerjasama dengan kami

Kembangkan Bisnis Online Anda dengan Data Market Ter-update dari Compas

logo-compas-putih-kecil-v1-156x40

Compas hadir dari tim yang sama yang mengembangkan Telunjuk.com, sebuah perusahaan teknologi di Jakarta, Indonesia. Compas berfokus pada business intelligence tools, contohnya Market Insight pasar e-commerce, dan memberikan solusi aktif untuk membawa bisnis Anda semakin berkembang dengan strategi bisnis yang tepat.

Follow Us

Copyright © 2020 Compas.co.id by PT Telunjuk Komputasi Indonesia

Tinggalkan pesan untuk kami

Halo, kami ingin mengenal Anda lebih dalam agar kami bisa memberikan bantuan yang terbaik.