bulu mata palsu natural

Daftar Top Brand Bulu Mata Palsu Natural Periode 1-15 Oktober 2021 di Shopee dan Tokopedia: 4 Diantaranya Lokal!

Author: Farah Ramadhani

Ada beberapa cara untuk mempercantik bulu mata, beberapa diantaranya adalah dengan memakai mascara dan bulu mata palsu natural atau fake lashes. Sebelumnya, penjualan mascara di Shopee dan Tokopedia cukup tinggi.

Pada artikel kali ini, Compas akan menyajikan rangkuman penjualan bulu mata palsu natural di Shopee dan Tokopedia selama rentang waktu 1-15 Oktober 2021. Simak brands dengan market share terbesar di bawah ini.

top bulu mata palsu natural

1. Nagaraku

Nagaraku merupakan brand asal China yang memproduksi bulu mata palsu natural. Menempati peringkat pertama dengan market share 28.6%, Nagaraku juga menerima penghargaan dari Alibaba karena masuk top 10 favored brands by global customers.

Brand asal China ini telah mengekspor produknya ke kurang lebih 90 negara seperti Kanada, Meksiko, Jepang, Korea Selatan, dan Indonesia. Produk terlarisnya di periode kali ini adalah Nagaraku Mink Eyelash Extension D Curl.

2. Yelix

Masih brand dari China, Yelix menyusul di posisi kedua fake lashes terlaris di Shopee dan Tokopedia dengan market share sebesar 19.2%. Sama seperti merek sebelumnya, Yelix juga telah melakukan impor produknya ke beberapa negara diluar China, termasuk Indonesia.

Produk yang paling banyak terjual di Shopee dan Tokopedia selama 1-15 Oktober 2021 adalah Yelix Bloom Lash Extension yang berupa potongan kecil dengan hasil akhir natural dan bervolume.

3. Artisan Professionnel

Artisan Professionnel berhasil menjadi brand lokal pertama yang menempati peringkat ketiga bulu mata palsu terlaris periode ini. Market share yang diperoleh merek asal Indonesia ini adalah 4.4%.

Artisan Professionnel Classiques x Donny Liem menjadi produk terlaris dari brand asal Indonesia ini. Berkolaborasi dengan MUA Donny Liem, fake lashes ini didesain khusus untuk bulu mata atas yang lentik dan natural.

4. Molcas

Molcas menduduki peringkat 4 pada kategori bulu mata terlaris dengan market share sebesar 2.8%. Molcas Lash Classic Eyelash Extension merupakan produk terlarisnya pada periode kali ini. Terdapat 5 jenis ketebalan dan 6 variasi ukuran yang dijual di Shopee untuk fake lashes tersebut.

5. Ivi Lashes

Peringkat kelima ditempati oleh brand asal Indonesia, Ivi Lashes dengan 2.8% market share. Tak hanya menjual bulu mata palsu, merek bulu mata palsu lokal ini juga menyediakan peralatan pendukung seperti lem dan eyeliner.

Produk terlaris dari brand lokal ini di Shopee dan Tokopedia pada periode 1-15 Oktober 2021 adalah Ivi Lashes 1 Box Premium Lashes. Variannya pun beragam dari volume dan panjang bulu mata palsu tersebut.

6. Lashex

Brand dari China masuk kembali ke daftar top brand bulu mata. Lashex memiliki market share 2.7% untuk penjualannya. Merek asal China ini juga menyediakan jasa training untuk para MUA yang ingin belajar metode lash lift. 

Produk terlaris dari brand Lashex adalah Lashex BM Mega Volume. Seperti brand lainnya, fake lashes dari China ini memiliki varian volume dan kelentikan sesuai kebutuhan.

7. Lashmark

Lashmark merupakan brand asal Indonesia, lebih tepatnya Semarang yang berhasil masuk daftar bulu mata palsu terlaris selanjutnya. Performa penjualan Lashmark di Shopee dan Tokopedia berhasil meraih market share 1.6%.

Produk terlarisnya merupakan Lashmark 3D Fairy varian Amber. Fake lashes lokal ini diklaim terbuat dari serat sutra halus dan dirancang dengan teknologi 3D yang mampu membuat bulu mata tebal alami.

8. AiGlow

Brand lokal kembali masuk ke daftar bulu mata palsu natural terlaris. Aiglow merupakan merek asal Indonesia dengan market share 1.6% di Shopee dan Tokopedia periode 1-15 Oktober 2021. Produk terlarisnya merupakan Fake Eyelash Ai Glow dengan 20 varian berbeda. Pilihannya mulai dari yang natural hingga bervolume tebal.

9. Navina

Peringkat kesembilan merupakan brand Navina dengan market share 1.5%. Produk terlarisnya merupakan Navina Eyelash Extension Tanam dengan 5 varian volume dan kelentikan yang berbeda. 

10. Grafting Eyelash

Grafting Eyelash menjadi penutup daftar fake eyelashes terlaris periode kali ini di Shopee dan Tokopedia. Market sharenya mencapai persentase 1.1% dengan produk terlaris Grafting Eyelash 0.10 D Eyelash Extension Sambung Bulumata.

Daftar brands bulu mata palsu natural dengan market share terbesar periode ini memang masih didominasi oleh merek asal China. Namun, ada 4 brand lokal yang berhasil masuk ke daftar top brands tersebut.

Anda bisa mengakses data penjualan kategori kecantikan lainnya melalui Compas Dashboard dan upgrade strategi brand hingga bisa menjadi jawara di e-commerce. Data yang ditampilkan oleh Compas meliputi total sales revenue, sales quantity, market share, hingga daftar top brands dan produk terlaris.

Data yang tersedia pun mudah dipahami dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Dari data di Compas Dashboard Anda bisa mendapatkan insight untuk menaikkan penjualan brand Anda.

Ketahui selengkapnya dengan follow Instagram Compas di link ini. Anda juga bisa langsung menghubungi tim kami untuk diskusi lebih lanjut terkait Compas Dashboard melalui link berikut. Yuk, jadilah jawara di e-commerce dengan data Compas!


Mau bisnis Anda mengalahkan kompetitor dan memenangkan pasar dengan bantuan data insight seperti di atas? Yuk hubungi tim Compas

Dapatkan Data Pasar Sekarang

Artikel Terkait

Leave a Comment

Kembangkan Bisnis Online Anda dengan Data Pasar Terkini! Hubungi Compas Segera!

logo-compas-putih-kecil-v1-156x40

Compas hadir dari tim yang sama yang mengembangkan Telunjuk.com, sebuah perusahaan teknologi di Jakarta, Indonesia. Compas berfokus pada business intelligence tools, contohnya Market Insight pasar e-commerce, dan memberikan solusi aktif untuk membawa bisnis Anda semakin berkembang dengan strategi bisnis yang tepat.

Compas.co.id

Copyright © 2020 Compas.co.id by Telunjuk.com

Tinggalkan pesan untuk kami

Halo, kami ingin mengenal Anda lebih dalam agar kami bisa memberikan bantuan yang terbaik.