Corona Effect, Ini Data Penjualan Vitamin C Terbaik yang Meroket di Marketplace Artikel2 Landscape 080322

Corona Effect, Ini Data Penjualan Vitamin C Terbaik yang Meroket di Marketplace

Author : Raga Putra Wiwaha

Compas.co.idTepat dua tahun sudah virus corona mengguncang dunia, virus yang digosipkan berasal dari wuhan,Tiongkok ini menyerang sistem kekebalan imun manusia, dilansir dari laman website hellosehat.com Gejala virus corona mirip seperti flu dan batuk biasa. Ketika daya tahan tubuh melemah, virus corona dapat mengembangkan gejala yang lebih serius.

Berbicara penularan virus, mengonsumsi Vitamin C terbaik sangat penting dalam melawan virus dan bakteri. semenjak isu virus corona ini naik, Fenomena panic buying ditengah virus ini menjadi viral, salah satu barang yang wajib dibeli yaitu vitamin c, terbukti data penjualan vitamin C melonjak daripada jenis vitamin lainnya seperti yang dilansir dari laman databoks.katadata.id. 

Berdasarkan fenomena tersebut, kini banyak perusahaan merk kesehatan berlomba-lomba dalam menciptakan produk vitamin C yang ampuh untuk menangkal virus corona,popularitas vitamin c hal ini juga bisa anda manfaatkan untuk mulai berbisnis online.

Pada artikel ini, tim Compas berhasil merangkum data penjualan vitamin C terlaris dengan metode online crawling Official Store di Shopee dan Tokopedia. Pada kategori kesejahteraan dengan filter vitamin C, terdapat -/+ 734 listing produk di Official Store untuk periode 17-31 Januari 2022. simak, daftar top brandnya dibawah ini! 

7 Brand Vitamin C Terbaik yang Meroket di Shopee dan Tokopedia periode 17-31 Januari 2022

Corona Effect, Ini Data Penjualan Vitamin C Terbaik yang Meroket di Marketplace Artikel1 Turunan 080322 Artboard 1 1024x532 1

1. Blackmores

Sesuai dengan visinya “Be a well Being” yang berarti “menjadi kesejahteraan”, data penjualan Blackmores pun sejahtera dengan menduduki peringkat pertama penjualan dengan jumlah market share sebesar 27.6%. 

Blackmores memiliki beberapa produk kesehatan. namun pada kategori vitamin c terbaiknya dan menjadi terlaris yaitu Blackmores Vitamin C 500mg dimana suplemen kesehatan ini berfungsi untuk menjaga sistem imunitas tubuh.

2. Zinc

Selanjutnya,di urutan kedua. Zinc berhasil menduduki penjualan vitamin c terbaik dengan jumlah market share sebanyak 19.4%. Dilansir dari laman jovee.id beradasarkan namanya zinc adalah zat gizi mikro yang berfungsi dalam reaksi metabolisme tubuh

Lantas, data penjualan produk terlarisnya dalam kategori vitamin yaitu  Zinc 100 MG dan Vitamin C 1000 MG yang memiliki fungsi mendukung kesehatan kekebalan tubuh di saat musim dingin serta memiliki kandungan kaya akan antioksidan.

3. Holisticare

Holisticare berhasil menduduki peringkat ketiga dengan memiliki jumlah market share yaitu 7.4%. dilansir dari tribunnews.com Holisticare berkomitmen senantiasa berusaha menghadirkan produk vitamin c yang care.

Salah satu produk terlaris dari Vitamin C terbaik pada periode ini yaitu holisticare ester c 30 tablet vitamin C yang memiliki fungsi untuk memelihara daya tahan tubuh serta memiliki peran sebagai antioksidan pada tubuh.

4. Redoxon 

Redoxon berhasil menduduki peringkat keempat daftar top brand vitamin C terbaik dengan memiliki jumlah market share 7.2%. Produk redoxon dibuat oleh Bayer dan kini sudah disebarkan ke seluruh dunia

Salah satu produk terlarisnya yaitu Redoxon Vitamin C,D dan Zinc rasa Jeruk, kandungan yang ada pada vitamin C yaitu bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh serta berperan sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas.

Baca Juga : Dampak Varian Omicron, Ini 7 Data Penjualan Multivitamin Terlaris di E-Commerce

5. Enervon C

Slogan “biar tidak gampang sakit” yang membuat enervon c menduduki peringkat kelima dalam top brand vitamin c dengan memiliki jumlah market share 4.9%. Enervon c merupakan vitamin yang sudah banyak  dikonsumsi oleh masyarakat indonesia.

Salah satu produk terlarisnya yaitu Enervon c vitamin c terbaik yang berfungsi untuk menjaga sistem imunitas tubuh. tak hanya kandungan vitamin C, namun kandungan vitamin B juga terdapat pada merek ini yang berfungsi sebagai proses metabolisme dalam menghasilkan energi.

6. Hevit-C

Selanjutnya, Hevit-C kini menduduki peringkat keenam dalam daftar top brand vitamin c terbaik dengan memiliki jumlah market share 3.7%. Merk ini juga diklaim selain mengandung vitamin c, juga dapat mencegah infeksi dan memperbaiki susunan kolagen 

Salah satu produk terlarisnya yaitu  Hevit-C Vitamin C 500 mg yang memiliki fungsi untuk menjaga daya tahan tubuh. 

7. Sido Muncul

Daftar top brand vitamin c terbaik pada periode ini ditutup dengan brand lokal sido muncul dengan memiliki market share 3.7%. sido muncul terkenal dengan beberapa produk jamunya, namun tak hanya jamu produk vitamin C pun juga ada.

salah satu produk terlarisnya dalam vitamin C yaitu  Sido Muncul Vitamin C 1000 yang berguna untuk menjaga daya tahan tubuh serta terdapat suplementasi vitamin c.

Baca Juga : Jelang Puasa, Harga Vitamin di Toko Online Turun Hungga 50%

Kesimpulan 

Berdasarkan data diatas, dapat disimpulkan bahwa data penjualan vitamin c terbaik di marketplace melonjak di tengah-tengah pandemi ini, banyak brand-brand yang berinovasi serta memasarkan produknya dengan strategi marketing.

Salah satunya sang pemuncak top brand Blackmores yang melakukan strategi dengan  melakukan kerjasama bersama kalbe dalam menciptakan produk kesehatan di tengah lonjakan corona. hal ini bisa Anda contoh dan lakukan untuk memasarkan produk-produk anda dengan efektif.

Ingin mendapat market insight di kategori brand Anda? Compas Dashboard dapat membantu Anda dengan menyajikan data seputar penjualan para top brands di e-commerce sesuai kebutuhan perusahaan.

Beberapa kategori data yang Anda dapatkan antara lain: total sales revenue, total sales quantity, market share, daftar top brands, serta daftar produk terlaris. Periode waktunya pun dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

Penasaran dengan Compas? Follow Instagram kami di link ini untuk tahu lebih lanjut, ya! Anda juga bisa langsung request untuk berdiskusi bersama tim Compas dengan mengisi form online melalui link berikut. Yuk, jadi jawara di e-commerce bersama Compas Dashboard!

Source : Dashboard Compas.co.id kategori kesehatan 

 


Mau bisnis Anda mengalahkan kompetitor dan memenangkan pasar dengan bantuan data insight seperti di atas? Yuk hubungi tim Compas

Dapatkan Data Pasar Sekarang

Artikel Terkait

Leave a Comment

Kembangkan Bisnis Online Anda dengan Data Pasar Terkini! Hubungi Compas Segera!

logo-compas-putih-kecil-v1-156x40

Compas hadir dari tim yang sama yang mengembangkan Telunjuk.com, sebuah perusahaan teknologi di Jakarta, Indonesia. Compas berfokus pada business intelligence tools, contohnya Market Insight pasar e-commerce, dan memberikan solusi aktif untuk membawa bisnis Anda semakin berkembang dengan strategi bisnis yang tepat.

Compas.co.id

Copyright © 2020 Compas.co.id by Telunjuk.com

Tinggalkan pesan untuk kami

Halo, kami ingin mengenal Anda lebih dalam agar kami bisa memberikan bantuan yang terbaik.