penjualan multivitamin terlaris

Dampak Varian Omicron, Ini 7 Data Penjualan Multivitamin Terlaris di E-Commerce 

Author : Raga Putra Wiwaha

Multivitamin adalah jenis suplemen yang paling banyak dikonsumsi karena tercampur ragam vitamin dan mineral. Banyak orang memilih untuk mengkonsumsi multivitamin agar kebutuhan nutrisi tubuhnya tetap terpenuhi. Tak hanya mencukupi asupan nutrisi, multivitamin juga baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Terlebih dengan munculnya kasus varian virus baru omicron di indonesia, membuat sebagian orang mempersiapkan segala kebutuhan untuk menjaga daya tahan tubuh.  melansir dari laman website databoks.katadata.co.id bahwa 60% orang indonesia mengonsumsi multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuhnya selama pandemi. Hal ini menunjukan bahwa popularitas penjualan multivitamin cukup laku dipasaran.

Kepopuleran penjualan multivitamin ini dibuktikan dengan hasil riset tim compas pada periode 17-31 Januari 2022 di e-commerce. Adapun hasil riset internal oleh tim Compas ini dilakukan menggunakan metode online crawling di platform Shopee,Tokopedia dan Blibli. 

Berkaitan dengan ini, Anda dapat memanfaatkan kepopuleran Multivitamin dengan memulai bisnis secara online. Penasaran dengan brand apa saja yang berhasil meraih penjualan terbanyak? simak list top brandnya dibawah ini.

Top Brand Penjualan Multivitamin Terlaris di Shopee,Tokopedia dan Blibli periode 17-31 Desember 2022

penjualan multivitamin terlaris

1. Blackmores

Blackmores menjadi brand suplemen multivitamin yang berhasil menduduki peringkat pertama dalam daftar top brand dengan memiliki jumlah Sales volume mencapai 26.7% pada periode ini. sesuai motornya untuk menginspirasi banyak orang agar hidup sehat brand ini menjual beberapa produk kesehatan, salah satunya multivitamin.

Adapun Produk Terlaris dari brand ini adalah Blackmores Multivitamin + Mineral yang memiliki kandungan vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin C dan Vitamin D3 yang membantu dalam memelihara kesehatan tubuh.

2. Enervon-C

Selanjutnya, Enervon-C menduduki peringkat kedua dalam daftar top brand multivitamin terlaris dengan jumlah Sales volume hingga 11.9%.melansir dari website infobrand.id Sebagai komitmen PT Darya Varia Laboratoria sebagai produsen Enervon-C, terus berupaya memaksimalkan produksi sebagai langkah perlindungan dalam menghadapi pandemi.

salah satu Produk Terlaris dalam kategori multivitaminnya yaitu ENERVON C MULTIVITAMIN – VIT C, VIT B KOMPLEKS & VIT D yang berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh, memaksimalkan proses metabolisme pada tubuh dan membantu menjaga kadar gula darah.

3. Pharmaton

Pharmaton menduduki peringkat ketiga dalam daftar top brand penjualan multivitamin terlaris dengan jumlah Sales volume mencapai 8.9%. Pharmaton merupakan suplemen yang membantu dalam menjaga stamina serta kesehatan tubuh

 salah satu Produk Terlarisnya dalam kategori multivitamin yaitu Pharmaton Formula 30s – Multivitamin yang diklaim merupakan multivitamin yang mengandung ginseng G115 yang dapat memberikan 56% lebih banyak ke dalam tubuh.

4. Youvit

brand multivitamin selanjutnya yaitu Youvit yang berhasil menduduki peringkat keempat top brand dengan jumlah Sales volume 6.8%. brand ini cukup unik karena membuat produk multivitaminnya berbentuk seperty gummy.

Salah satu Produk Terlaris dari Youvit yaitu Multivitamin Dewasa 1 Pouch Vit. C, D, Zink & Superberries yang memiliki manfaat untuk meningkatkan imunitas, energi dan kesehatan.

5. Zegavit

Selanjutnya, brand dari  Zegavit yang menduduki peringkat kelima dalam daftar top brand multivitamin terlaris dengan memiliki jumlah sales volume 6.6%. zegavit merupakan brand multivitamin dan suplemen yang dapat digunakan untuk kebutuhan vitamin harian.

salah satu Produk Terlaris dari Zegavit yaitu Multivitamin B, C, E dan Zinc yang memiliki manfaat sebagai meningkatkan daya tahan tubuh, memenuhi kebutuhan vitamin dam mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. 

6. Theragran-M

Theragran merupakan brand yang menduduki peringkat keenam dalam top brand multivitamin terlaris dengan memiliki Sales volume 4.1%. melansir dari klikdokter.com theragran-M digunakan untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh terutama dalam masa pemulihan dari sakit

Salah satu Produk Terlaris dari produk multivitaminnya yaitu THERAGRAN-M 4 TABLET yang diperkaya dengan aneka vitamin mineral, yakni vitamin A, vitamin B1, vitamin C, vitamin B2, vitamin B6, vitamin B12, vitamin D.

7. Berocca

Terakhir, di posisi ketujuh ada brand berocca yang memiliki jumlah Sales volume hingga 2.9%. melansir dari laman website klik dokter.com Berocca Performance adalah produk multivitamin yang memiliki rasa jeruk sehingga enak untuk dikonsumsi. Kandungan vitamin dan mineralnya lengkap dan sudah teruji secara klinis. 

Produk Terlaris dari Berocca yaitu Multivitamin Energi Rasa Jeruk yang memiliki manfaat untuk menjaga daya tahan tubuh, suplemen dari berocca baik dalam menyeimbangkan kandungan mineral yang ada didalam tubuh.

dari data penjualan multivitamin terlaris di atas, dapat disimpulkan bahwa produk multivitamin dengan fungsi menjaga daya tahan tubuh memiliki banyak peminat selama periode 17-31 Januari 2022. Jadi, bagi Anda yang ingin masuk ke pasar multivitamin, perhatikan hero ingridients dan fungsi yang ingin di highlight, ya !.

Ingin mendapat market insight di kategori brand Anda? Compas Dashboard dapat membantu Anda dengan menyajikan data seputar penjualan para top brands di e-commerce sesuai kebutuhan perusahaan.

Beberapa kategori data yang Anda dapatkan antara lain: total sales revenue, total sales quantity, market share, daftar top brands, serta daftar produk terlaris. Periode waktunya pun dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

Penasaran dengan Compas? Follow Instagram kami di link ini untuk tahu lebih lanjut, ya! Anda juga bisa langsung request untuk berdiskusi bersama tim Compas dengan mengisi form online melalui link berikut. Yuk, jadi jawara di e-commerce bersama Compas Dashboard!

Source : Dashboard compas.co.id kategori kesehatan

 


Mau bisnis Anda mengalahkan kompetitor dan memenangkan pasar dengan bantuan data insight seperti di atas? Yuk hubungi tim Compas

Dapatkan Data Pasar Sekarang

Artikel Terkait

Leave a Comment

Kembangkan Bisnis Online Anda dengan Data Pasar Terkini! Hubungi Compas Segera!

logo-compas-putih-kecil-v1-156x40

Compas hadir dari tim yang sama yang mengembangkan Telunjuk.com, sebuah perusahaan teknologi di Jakarta, Indonesia. Compas berfokus pada business intelligence tools, contohnya Market Insight pasar e-commerce, dan memberikan solusi aktif untuk membawa bisnis Anda semakin berkembang dengan strategi bisnis yang tepat.

Compas.co.id

Copyright © 2020 Compas.co.id by Telunjuk.com

Tinggalkan pesan untuk kami

Halo, kami ingin mengenal Anda lebih dalam agar kami bisa memberikan bantuan yang terbaik.