Top 3 Penjualan Keripik Branded Tertinggi di Marketplace
Author: Compas
Setelah membahas Keripik Non-Branded yang penjualannya laku keras di marketplace. Sekarang, waktunya kita membahas Keripik Branded yang terkenalnya di warung-warung offline dan minimarket tentang bagaimana penjualan Keripik Branded di Marketplace. Keripik Branded kita bagi tiga menjadi Keripik Singkong, Basreng dan Kentang. Kita kupas siapa jawara-jawaranya dalam kategori tersebut dan inilah dia~~~~
Keripik Singkong – Maicih
Perusahaan yang dibuat dari bulan Juni 2010 ini menjadi jawara dalam dunia persingkongan dengan penjualan sebear Rp. 32.174.160 atau setara dengan 82.83% dalam kategori singkong dan paling laku ada di Bukalapak dengan 1666 transaksi.
Baca juga:
Keripik Basreng – Maicih
Masih dalam satu perusahaan, Reza Nurhilman pemilik perusahaan Maicih menjawarai juga dalam Perbasrengan dengan penjualan sebesar Rp. 37.190.800 atau setara dengan 95.6% dalam kategori basreng dan laku keras juga di Bukalapak dengan 2190 transaksi
Keripik Kentang – Pringles
Jawara yang berbeda dengan sebelumnya, Pringles yang paling laku di tokopedia dengan 1418 transaksi
mempunyai total penjualan sebesar Rp. 22.688.000 atau setara dengan 82.4% dalam kategori Kentang.
Gimana jawara-jawara keripik branded ini? Mantap? Pasti!
These data provide by compas.co.id, click here for more experience.
Metodologi riset: Tim Riset Telunjuk melacak data harga, penjualan, dan transaksi belanja online di Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak terhadap produk-produk Keripik dan Kerupuk. Data sampel diambil berdasarkan periode tanggal 1 Juni – 31 Agustus 2020.