Senior Frontend Developer
Deskripsi Umum Pekerjaan Bertanggung jawab untuk mengembangkan code dengan arsitektur
Author: Compas
Setelah membahas Keripik Non-Branded yang penjualannya laku keras di marketplace. Sekarang, waktunya kita membahas Keripik Branded yang terkenalnya di warung-warung offline dan minimarket tentang bagaimana penjualan Keripik Branded di Marketplace. Keripik Branded kita bagi tiga menjadi Keripik Singkong, Basreng dan Kentang. Kita kupas siapa jawara-jawaranya dalam kategori tersebut dan inilah dia~~~~
Perusahaan yang dibuat dari bulan Juni 2010 ini menjadi jawara dalam dunia persingkongan dengan penjualan sebear Rp. 32.174.160 atau setara dengan 82.83% dalam kategori singkong dan paling laku ada di Bukalapak dengan 1666 transaksi.
Baca juga:
Masih dalam satu perusahaan, Reza Nurhilman pemilik perusahaan Maicih menjawarai juga dalam Perbasrengan dengan penjualan sebesar Rp. 37.190.800 atau setara dengan 95.6% dalam kategori basreng dan laku keras juga di Bukalapak dengan 2190 transaksi
Jawara yang berbeda dengan sebelumnya, Pringles yang paling laku di tokopedia dengan 1418 transaksi
mempunyai total penjualan sebesar Rp. 22.688.000 atau setara dengan 82.4% dalam kategori Kentang.
Gimana jawara-jawara keripik branded ini? Mantap? Pasti!
These data provide by compas.co.id, click here for more experience.
Metodologi riset: Tim Riset Telunjuk melacak data harga, penjualan, dan transaksi belanja online di Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak terhadap produk-produk Keripik dan Kerupuk. Data sampel diambil berdasarkan periode tanggal 1 Juni – 31 Agustus 2020.
Mau bisnis Anda mengalahkan kompetitor dan memenangkan pasar dengan bantuan data insight seperti di atas? Yuk hubungi tim Compas