penjualan face powder

Wow! Penjualan Face Powder Ini Lebih Dari 340 Juta

Author: Compas

Drama Korea sekarang yang menjadi kebutuhan untuk anak-anak muda di Indonesia menjadikan para pemerannya sebagai role model baru untuk gaya make up.

Kalau kemarin kita udah bahas soal per-lipstik-an dari aktris serial It’s Okay to Not Be Okay, sekarang kita bahas tentang Bedak Tabur atau Face Powder yang kalo kita lihat sama pemeran drama korea itu keliatannya natural dan enak aja diliatnya.

Brand Make Over

Nah, yang akan kita bahas kali ini dari brand Make Over dengan penjualannya Face Powder yang tembus lebih dari 340 juta dalam 3 minggu terakhir.

Kirain dulu Make Over itu produk dari luar ya dengan penamaannya yang Bahasa Inggris, ternyata Make Over masih produk asli Indonesia dan yang lebih mengejutkan masih satu perusahaan dengan Wardah yang kita bahas kemarin soal Lipstik.

Make Over diluncurkan pertama kali pada acara Cosmetic Fair Mall Taman Anggrek di tahun 2010. Store dari produk Make Over pertama kali dibuka pada tahun 2011 di FX Sudirman Jakarta.Terus, akhir-akhir ini varian apa yang lagi hype dari Make Over?

Make Over Silky Smooth Translucent Powder, dengan tekstur yang halus dan ringan di wajah, varian ini cocok untuk kulit berminyak & acne prone.

Dengan harga yang cukup bervarian, mulai dari 90 ribuan tidak heran jika dalam 3 minggu terakhir, Make Over dapat mengantongi 3274 transaksi dan meraih market share sebesar 74.7% atau sekitar 340 jutaan.

Sedangkan penjualan terbesar datang dari Make Over Official Store di Tokopedia & Shopee yang sering ngasih promo gratis ongkir yaitu sebesar 67% atau 231 Juta.

Namun, jika dirinci dalam mingguan, dalam data yang dirangkum oleh tim compas.co.id minggu kedua adalah minggunya Shopee karena penjualan tertinggi Make Over Official Store di Shopee tembus lebih dari 90 Juta.

Mantap kan Make Over ini?

infografis penjualan make over

These data provide by compas.co.id, click here for more experience.

Metodologi riset: Tim Riset Telunjuk melacak data harga, penjualan, dan transaksi belanja online di Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak terhadap produk-produk Makeup, Face Powder. Data sampel diambil berdasarkan periode tanggal 11 – 31 Agustus 2020.


Mau bisnis Anda mengalahkan kompetitor dan memenangkan pasar dengan bantuan data insight seperti di atas? Yuk hubungi tim Compas

Get Your Market Insight Now

Related Post

Leave a Comment

Want to grow your online business with data-driven insights? Reach us now!

logo-compas-putih-kecil-v1-156x40

Comprehensive price and analytics system

Compas.co.id

Copyright © 2020 Compas.co.id by Telunjuk.com

Need Help? Chat with us