logo-compas-biru-kecil-v1-156x40

5 Top Product Masker Wajah Terlaris 2022 di e-Commerce

5 Top Product Masker Wajah Terlaris 2022 di e-Commerce

Author: Ivana Deva Rukmana

 

Compas.co.id – Melakukan perawatan wajah adalah hal yang paling penting. Bukan hanya wanita, kini pria pun turut menggunakan produk-produk skincare.

Salah satu produk kecantikan yang banyak diminati beauty enthusiast adalah masker wajah. Dilansir HaloDoc, beauty product yang satu ini memiliki banyak manfaat. Selain mampu merelaksasi wajah, masker wajah juga berkhasiat untuk menutrisi, melembapkan, mengencangkan, mencerahkan, dan menenangkan kulit sensitif.

Maka, tak heran masker wajah jadi pilihan para pegiat kecantikan untuk mengatasi permasalahan kulit. Sebetulnya, produk masker apa saja yang menjadi favorit? Compas punya jawabannya!

Dari sekian banyak beauty brand yang memproduksi masker wajah, Compas telah mengurutkan 5 top product masker wajah terlaris yang terjual di Shopee Official Store. Kira-kira, produk masker brand kamu jadi favorit tidak, ya?

 

Data Penjualan Shopee 5 Top Product Masker Wajah Terlaris 2022


top product masker wajah terlaris 2022 data penjualan


1. YOU Purifying Bubble Sheet Mask

Pada tahun 2017, produk bubble mask jadi viral berkat salah satu postingan meme di Reddit. Sejak saat itu, para pegiat beauty dari berbagai belahan dunia pun ikut-ikutan menjajalnya.

Nah, juara satu produk masker wajah terlaris 2022 di periode ini mengangkat konsep bubble mask dan mengkombinasikannya dengan sheet mask.

YOU Purifying Bubble Sheet Mask memiliki konsep unik dengan mengusung produk sheet mask yang dapat menghasilkan busa layaknya bubble mask. Tak hanya unik, masker wajah yang berhasil mencapai sales volume di angka 5.77% ini bermanfaat sebagai skin detoxify, deep moisture, oil control, dan soothing.

Dengan keunikan dan manfaat yang ditawarkan, masker garapan YOU ini pun berhasil meraih rating 4.0 bintang di Female Daily dan menjadi yang terlaris pada periode 16—30 Juni 2022.

 

2. Azrina Pure Charcoal Mud Mask

Di peringkat kedua, ada produk Azrina Pure Charcoal Mud Mask dengan sales volume yang mencapai 4.13%.

Sesuai namanya, masker wajah milik brand Azrina ini berbahan dasar arang atau charcoal yang memiliki banyak manfaat untuk wajah. Arang sendiri adalah bahan alami dengan kandungan karbon aktif yang dapat menyerap racun, bakteri, dan partikel yang menempel pada kulit.

Memiliki tiga kandungan, utama yakni Charcoal, Kaolin dan Hydrolyzed Algae Extract, Azrina Pure Charcoal Mud Mask ini diklaim mampu membersihkan, mencerahkan, mengecilkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati, mengurangi komedo di wajah dan menyerap minyak berlebih.

Dilansir dari PopMama, masker yang satu ini bahkan berhasil membuktikan kebenaran klaim-klaim tersebut setelah pemakaian sebulan dengan frekuensi 3x seminggu.

 

3. BioAqua Sheet Mask Natural Serum Series

Produk masker wajah terlaris peringkat ketiga diduduki oleh brand BioAqua dengan capaian sales volume sebesar 3.89% di Shopee.

Produk masker yang jadi andalannya adalah BioAqua Sheet Mask Natural Serum Series yang dibanderol dengan harga ekonomi, yakni sekitar Rp4.000 saja atau Rp75.000 per box berisi 20 pcs masker. Padahal, rata-rata produk sheet mask yang dijajakan berada di harga Rp15.000—Rp20.000.

Meskipun hadir dengan harga yang affordable, kandungan dan manfaat yang ditawarkan oleh produk ini tak main-main. Dilansir dari Beauty Journal, BioAqua Sheet Mask Natural Serum Series hadir dalam berbagai varian yang memiliki keunggulannya masing-masing.

Yang pertama, ada Collagen Moisturizing Facial Mask dengan bahan utama hydrolyzed collagen, calendula, dan astragalus root yang diklaim dapat membantu mempercepat produksi kolagen kulit untuk mengembalikan elastisitas kulit dari dalam, menghaluskan, dan meratakan warna kulit.

Kedua, terdapat varian Squalane Hydrating Moisturizing Essence Mask dengan perpaduan squalane, astragalus root, dan calendula sebagai bahan utama yang diklaim dapat melembapkan dan menghidrasi kulit.

Selanjutnya, varian Centella Moisturizing Antioxidant Essence Facial Mask berbahan dasar centella asiatica, calendula, dan acacia flower extract yang diklaim mampu menenangkan kulit sensitif akibat kemerahan maupun alergi, memperbaiki kulit yang rusak, dan meredakan iritasi kulit.

Terakhir, ada Vitamin C Whitening Facial Mask dengan bahan utama Vitamin C, calendula, dan acacia flower extract yang diklaim mampu mencerahkan, melembapkan, dan mengecilkan pori-pori.

 

4. Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask

Brand Eileen Grace berada di posisi keempat untuk kategori masker wajah terlaris 2022 di Shopee Official Store dengan sales volume sebesar 3.46%. Berkebalikan dari BioAqua, masker yang digarap oleh brand Eileen Grace ini bisa dibilang lumayan pricey karena dibanderol seharga Rp300.000-an per jar.

Meskipun begitu, Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask ini menawarkan manfaat yang sepadan dengan harganya. Memperoleh rating 4.4 bintang di Female Daily, beauty enthusiast yang mengaplikasikan produk ini merasakan manfaat berupa hidrasi, detox hingga jerawat yang mengempis sekaligus memudarkan bekasnya.

 

5. Skintific Mugwort Mask Anti Pores & Acne Clay Mask

Masker wajah terlaris peringkat kelima diduduki oleh brand Skintific dengan angka sales volume sebesar 2.92%. Dengan capaian tersebut, Skintific jadi beauty brand terakhir yang memasuki pembahasan top product kali ini.

Produk masker yang jadi andalan Skintific adalah Skintific Mugwort Mask. Dilansir dari Brilio, produk yang satu ini diklaim mampu merawat dan mengatasi breakout pada kulit wajah. Berbahan dasar mugwort, Skintific Mugwort Mask dapat memberikan manfaat menenangkan dan anti-inflamasi, serta manfaat antibakteri dan anti-jamur.

 

Kesimpulan

Berdasarkan data yang didapat oleh tim internal Compas, dapat disimpulkan bahwa produk sheet mask menjadi jenis masker wajah yang paling diminati pada periode akhir Juni lalu.

Jadi, produk masker wajah milik brand kamu sudah berhasil menduduki 5 peringkat teratas, belum?

 

Mau insight strategi tingkatkan penjualan masker wajah menyusul 5 brand di atas? KLIK DI SINI untuk book free demo Compas Dashboard sekarang!

Compas Dashboard dapat membantu kamu dengan menyajikan data seputar penjualan para top brands di e-commerce sesuai kebutuhan perusahaan.

Beberapa kategori data yang kamu dapatkan antara lain: total sales revenue, total sales quantity, market share, daftar top brands, serta daftar produk terlaris. Periode waktunya pun dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

Penasaran dengan Compas? Follow Instagram kami di link ini untuk tahu lebih lanjut, ya! kamu juga bisa langsung request untuk berdiskusi bersama tim Compas dengan mengisi form online melalui link berikut. Yuk, jadi jawara di e-commerce bersama Compas Dashboard!

 

Source: Dashboard Compas.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dengan kami

Kembangkan Bisnis Online Anda dengan Data Market Ter-update dari Compas

Kerjasama dengan kami

Kembangkan Bisnis Online Anda dengan Data Market Ter-update dari Compas

logo-compas-putih-kecil-v1-156x40

Compas hadir dari tim yang sama yang mengembangkan Telunjuk.com, sebuah perusahaan teknologi di Jakarta, Indonesia. Compas berfokus pada business intelligence tools, contohnya Market Insight pasar e-commerce, dan memberikan solusi aktif untuk membawa bisnis Anda semakin berkembang dengan strategi bisnis yang tepat.

Follow Us

Copyright © 2020 Compas.co.id by PT Telunjuk Komputasi Indonesia

Tinggalkan pesan untuk kami

Halo, kami ingin mengenal Anda lebih dalam agar kami bisa memberikan bantuan yang terbaik.