produk avoskin terlaris

Top 5 Produk Avoskin Terlaris di Shopee Bulan Juli 2021

Author: Farah Ramadhani

 Pertumbuhan brand lokal yang semakin pesat membuat banyak masyarakat semakin menggemari produk-produk dalam negeri. Hal ini tak lepas dari produk-produk Avoskin, brand yang awalnya berdiri di kota Yogyakarta. 

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh tim internal Compas, penjualan Avoskin di Shopee menghasilkan total revenue yang cukup besar. Simak penjelasan lengkap mengenai performa penjualan Avoskin di Shopee bulan Juli 2021 di bawah ini.

Data Penjualan Produk Avoskin Juli 2021 di Shopee

Tim Compas berhasil mendata performa penjualan Avoskin selama bulan Juli 2021 di Shopee. Riset yang dilakukan menggunakan metode online crawling di Shopee official store dan non-official store dengan rating lebih dari 4 yang menjual Avoskin. Dari metode tersebut, didapat sejumlah kurang lebih 6 ribu listing produk.

Secara keseluruhan, brand lokal yang baru berdiri tahun 2014 ini sudah mencapai total penjualan sebesar Rp6,36 miliar dalam bulan Juli 2021. Jumlah revenue tersebut didapat dari total kurang lebih 47 ribu transaksi yang terjadi di official store maupun non-official store.

Kebanyakan pembeli lebih memilih untuk berbelanja produk perawatan wajah Avoskin melalui official store Shopee. Hal ini terbukti dari Shopee official store Avoskin yang menjadi toko terlaris dengan menyelesaikan kurang lebih 13 ribu transaksi yang menghasilkan sekitar Rp2,40 miliar total penjualan.

Selanjutnya, marketshare terbesar di kategori perawatan wajah adalah toner yang memiliki persentase sebesar 46,5%. Angka tersebut sama dengan total penjualan sebesar Rp2,95 miliar. Dari hasil riset tersebut, kira-kira produk apa saja yang terlaris, ya? Berikut merupakan daftar 5 produk perawatan wajah Avoskin terlaris di Shopee periode Juli 2021.

Top 5 Produk Avoskin Terlaris di Shopee Bulan Juli 2021

1. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence 100ml

Sebagai produk Avoskin paling best seller, Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence membantu mempersiapkan kulit untuk lebih menyerap bahan aktif pada step skincare berikutnya. 

Essence Avoskin ini terjual dengan kuran glebih 1 ribu transaksi pada bulan Juli 2021 di Shopee official store Avoskin. Total penjualannya pun mencapai sekitar Rp397,75 juta.

2. Avoskin Miraculous Refining Toner

Menempati peringkat kedua produk Avoskin terlaris, Miraculous Refining Toner berfungsi untuk exfoliate kulit wajah. Kandungan utamanya adalah 5% AHA, 1% BHA, and 2% PHA.

Pada bulan Juli 2021 lalu, total penjualannya mencapai Rp366,02 juta. Total revenue ini didapat dari kurang lebih 1 ribu transaksi yang telah terjadi di Shopee official store milik Avoskin.

3. Avoskin Your Skin Bae Niacinamide 12% + Centella Asiatica

Niacinamide merupakan bahan aktif yang terkenal dapat mencerahkan serta menyamarkan noda hitam di wajah. Sedangkan Centella Asiatica merupakan ekstrak tanaman yang berfungsi untuk meredakan kemerahan. Kedua bahan aktif tersebut disatukan ke dalam satu produk serum keluaran Avoskin yang ampuh untuk mencerahkan, melembabkan, hingga mengatasi jerawat. 

Terbukti produk ini memiliki total transaksi yang cukup tinggi selama bulan Juli 2021, yaitu kurang lebih 2 ribu transaksi. Secara keseluruhan, produk serum ini mendatangkan total penjualan kurang lebih Rp341,38 juta di Shopee official store Avoskin.

4. Avoskin Miraculous Retinol Ampoule

3% Actosome Retinol merupakan bahan utama dari Avoskin Miraculous Retinol Ampoule yang memiliki fungsi mengurangi garis halus dan kerutan pada wajah. Kandungan ekstrak pomegranate juga merangsang regenerasi sel kulit lebih cepat.

Pada Shopee official store Avoskin, Avoskin Miraculous Retinol Ampoule memiliki total penjualan sebesar Rp201,87 juta. Jumlah tersebut didapat dari kurang lebih 8 ratus transaksi yang terjadi pada satu bulan lalu, yaitu Juli 2021.

5. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence 30ml 

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence merupakan produk yang sama dengan produk avoskin terlaris pertama. Perbedaannya, kemasan produk terlaris terakhir ini lebih kecil sehingga cocok untuk dibawa bepergian.

Kurang lebih 1 ribu transaksi telah terjadi di Shopee official store Avoskin pada bulan Juli 2021 lalu. Total penjualan yang didapat dari produk ini mencapai Rp155,01 juta.

 

Diklaim sebagai brand natural dan cruelty-free, Avoskin memang hanya memilih bahan natural dalam pembuatan produknya. Kemasannya pun kebanyakan dari botol kaca yang bisa di daur ulang untuk mengurangi sampah plastik.

Produk Avoskin juga diklaim alcohol free, SLS free, paraben free, fragrance free, dan juga silicone free sehingga aman untuk kulit. Sebagai salah satu brand lokal yang digemari masyarakat, Avoskin berhasil mendapat total revenue yang cukup besar di Shopee pada bulan Juli 2021.

Ingin mengetahui data penjualan brand ini lebih lanjut? Anda bisa gunakan Compas Dashboard untuk pengalaman analisa pasar yang mudah dan efektif. Ketahui posisi brand pilihan Anda melalui data yang tersedia di Compas Dashboard, seperti top seller, top product, sales revenue, hingga total transaksi dalam periode waktu pilihan Anda. Yuk, segera hubungi tim kami melalui link ini atau DM melalui Instagram


Mau bisnis Anda mengalahkan kompetitor dan memenangkan pasar dengan bantuan data insight seperti di atas? Yuk hubungi tim Compas

Dapatkan Data Pasar Sekarang

Artikel Terkait

Leave a Comment

Kembangkan Bisnis Online Anda dengan Data Pasar Terkini! Hubungi Compas Segera!

logo-compas-putih-kecil-v1-156x40

Compas hadir dari tim yang sama yang mengembangkan Telunjuk.com, sebuah perusahaan teknologi di Jakarta, Indonesia. Compas berfokus pada business intelligence tools, contohnya Market Insight pasar e-commerce, dan memberikan solusi aktif untuk membawa bisnis Anda semakin berkembang dengan strategi bisnis yang tepat.

Compas.co.id

Copyright © 2020 Compas.co.id by Telunjuk.com

Tinggalkan pesan untuk kami

Halo, kami ingin mengenal Anda lebih dalam agar kami bisa memberikan bantuan yang terbaik.