logo-compas-biru-kecil-v1-156x40
body lotion terlaris

7 Produk Body Lotion Terlaris di Shopee Periode 8-15 Desember 2021

7 Produk Body Lotion Terlaris di Shopee Periode 8-15 Desember 2021

Author : Raga Putra Wiwaha

Kepopuleran penjualan  produk Body Lotion lokal selama bulan September 2021 lalu bisa Anda manfaatkan untuk memulai Bisnis online di kategori ini. Body lotion terlaris memang menjadi salah satu produk kecantikan yang banyak dicari orang di mesin pencarian google berdasarkan Ahrefs. Terbukti penjualan kategori body lotion di Shopee periode 8-15 Desember 2021 berhasil mencapai total sales quantity kurang lebih 482.7 Ribu.

Seiring perkembangan zaman, sudah banyak produk body lotion yang bermunculan dan dipasarkan pada Platform penjualan online seperti Shopee. Formula yang dipakai pun beragam dan memiliki bahan yang dikembangkan sehingga produk body lotion yang beredar memiliki keunggulan berbeda-beda.

Berdasarkan riset internal tim Compas, kami sudah menemukan Produk Body Lotion yang menjadi favorit orang-orang di Shopee periode 8-15 Desember 2021. Kira-kira produk dari brand apa saja yang terlaris? Yuk, simak artikelnya sampai habis.

Data Penjualan Body Lotion Terlaris di Shopee Periode 8-15 Desember 2021.

body lotion terlaris

1. Vaseline Hand Body Lotion Soft Glow

Di peringkat pertama, produk dari Vaseline menjadi yang paling terlaris dalam data penjualan Shopee periode 8-15 Desember 2021. 

Keunggulan dari produk Vaseline Hand Body Lotion Soft Glow ini yaitu untuk mencerahkan dengan 100x vitamin C serta menutrisi dan memperbaiki kelembaban kulit dari lapisan epidermis.

2. Scarlett Whitening

Scarlett menduduki peringkat dua dalam penjualan produk body lotion terlaris. Nama Scarlett memang sudah sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia karena terkenal dengan rangkaian produk brighteningnya.

Keunggulan dari produk Scarlett Whitening ini yaitu sangat ampuh dalam memutihkan kulit tubuh, melindungi kulit dari polusi dan sinar UV serta mengandung glutathione, yaitu zat yang berfungsi untuk memerangi penyebab kerusakan di sel tubuh. Produk unggulan Scarlett Whitening ini juga diklaim mengandung vitamin E.

3. Super Rapid Forte Lotion

Selanjutnya di urutan ketiga diduduki oleh Super Rapid Forte Lotion, Body lotion yang terkenal memiliki dosis tinggi ini menempati top list produk terlaris ketiga menurut data penjualan tim Compas di Shopee periode 8-15 Desember 2021.

Adapun keunggulan dan manfaat dari Super Rapid Forte Lotion yaitu untuk melembabkan kulit, membuat kulit tampak segar dan tidak kering serta dapat melindungi kulit dari sinar matahari serta mengandung Vitamin C dan Vitamin E.

4. Ratu Arab Body Lotion

Produk Ratu Arab Body Lotion mengisi posisi keempat dalam data penjualan produk body lotion terlaris di Shopee periode 8-15 Desember 2021. Sekilas nama produk ”Raja Arab” memang terdengar asing. Namun 

Produk Ratu Arab Body Lotion ini terbuat dari bahan seperti Glutathion, Vitamin B3, Collagen dan Vitamin C yang memiliki manfaat untuk membantu mencerahkan kulit, memutihkan kulit,menutrisi kulit agar lebih sehat dan melindungi sel sel kulit dari kerusakan.

5. Nivea Body Serum Extra White

Posisi kelima daftar penjualan produk terlaris diduduki oleh Nivea Body Serum Extra White. Produk dari Nivea memang sudah cukup terkenal dalam dunia kecantikan, karena telah hadir di industri kecantikan lebih dari 100 tahun.

Keunggulan dari produk ini tidak usah diragukan lagi dalam hal merawat kulit karena diperkaya  camu-camu berry dengan double UV filters dan deep white essence. Kandungan Formula dalam Body Serum ini yaitu dipercaya cepat meresap dan dapat mencerahkan kulit.

6. Grace and Glow Body Serum

Grace and Glow Body Serum mengisi posisi keenam dalam kategori body lotion terlaris periode ini. Body serum yang memiliki wangi seperti parfum ini diformulasikan dengan menggunakan bahan-bahan terbaik untuk menjaga kesehatan kulit.

Adapun keunggulan dan manfaat dari produk ini yaitu dapat mencerahkan kulit, membuat kulit tampak lembab, menjaga skin barrier serta memberikan sensasi seperti memakai parfum mahal. 

7. Herborist Body Lotion Zaitun

Terakhir, produk kategori body lotion terlaris ditempati oleh brand lokal, yaitu Herborist Body Lotion Zaitun. Selain varian aroma zaitun, terdapat beberapa aroma body lotion lainnya seperti Coconut dan Frangipani yang mampu membantu kulit anda beraroma wangi.

Terdapat beberapa keunggulan dan manfaat yang terkandung dalam produk body lotion ini seperti dapat melembabkan kulit dan menutrisi kulit diperkaya dengan Vitamin E yang berfungsi untuk antioksidan.

Dari data penjualan Body Lotion terlaris di atas, dapat disimpulkan bahwa body lotion terlaris dengan fungsi mencerahkan kulit  memiliki banyak peminat selama periode 8-15 Desember 2021 di Shopee. Sangat cocok dijadikan list produk yang nantinya ingin anda jual.

Jadi, bagi Anda yang ingin masuk ke pasar body lotion, perhatikan hero ingredients, fungsi yang ingin di highlight dan jangan lupa, yang paling terpenting, daftarkan produk Anda ke BPOM agar calon pembeli yakin bahwa produk Anda aman, ya!

Ingin mendapat market insight di kategori brand Anda? Compas Dashboard dapat membantu Anda dengan menyajikan data seputar penjualan para top brands di e-commerce sesuai kebutuhan perusahaan.

Beberapa kategori data yang Anda dapatkan antara lain: total sales revenue, total sales quantity, market share, daftar top brands, serta daftar produk terlaris. Periode waktunya pun dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

Penasaran dengan Compas? Follow Instagram kami di link ini untuk tahu lebih lanjut, ya! Anda juga bisa langsung request untuk berdiskusi bersama tim Compas dengan mengisi form online melalui link berikut. Yuk, jadi jawara di e-commerce bersama Compas Dashboard!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dengan kami

Kembangkan Bisnis Online Anda dengan Data Market Ter-update dari Compas

Kerjasama dengan kami

Kembangkan Bisnis Online Anda dengan Data Market Ter-update dari Compas

logo-compas-putih-kecil-v1-156x40

Compas hadir dari tim yang sama yang mengembangkan Telunjuk.com, sebuah perusahaan teknologi di Jakarta, Indonesia. Compas berfokus pada business intelligence tools, contohnya Market Insight pasar e-commerce, dan memberikan solusi aktif untuk membawa bisnis Anda semakin berkembang dengan strategi bisnis yang tepat.

Follow Us

Copyright © 2020 Compas.co.id by PT Telunjuk Komputasi Indonesia

Tinggalkan pesan untuk kami

Halo, kami ingin mengenal Anda lebih dalam agar kami bisa memberikan bantuan yang terbaik.