Penjualan Eyeliner Tetap Tembus 1.1 Miliar

Pekerjaan yang lebih sering di rumah aja dan kebanyakan meeting pun lewat virtual membuat Compas melihat bagaimana penjualan Make-up dalam sebulan terakhir.

Ternyata, Eyeliner salah satu make up yang penjualannya tembus sampai 1.13 Miliar di bulan September. Menariknya, hanya ada dua brand yang mendominasi penjualan eyeliner di Marketplace.

Siapa mereka? Yuk, lanjut kita lanjut ke bawah.

Maybelline
Varian eyeliner keluaran Maybelline yang cukup lengkap dari mulai yang berbentuk pensil hingga gel ini meraih 67.2% penjualan eyeliner atau setara dengan 761 Juta di Marketplace.

Maybelline Hyper Sharp Liner Black menjadi varian yang paling laku, ketebalan aplikatornya hanya 0.01 mm ternyata lebih mudah diaplikasikan untuk para pemula. Karena itu, varian ini dapat meraih 9809 transaksi di marketplace atau sekitar 749 juta.

Wardah
Dengan berbagai tipe eyeliner yang bagus dan punya pigmentasi yang tinggi, Wardah Eyeliner meraih 27.27% penjualan atau setara 314 Juta di Marketplace.

Wardah Eyexpert Optimum Hi Black Liner menjadi produk eyeliner Wardah yang paling laku karena bentuknya mirip seperti spidol namun memiliki ujung kuas yang lentur membuat varian ini tembus sampai 5562 transaksi di marketplace atau sekitar 314 juta.

These data provide by compas.co.id, click here for more experience.

Metodologi riset: Tim Riset Telunjuk melacak data harga, penjualan, dan transaksi belanja online di Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak terhadap produk-produk Eyeliner. Data sampel diambil berdasarkan periode 1 – 30 September 2020.


Related Posts

Penguasa Lip Tint di Bulan September

Lip Tint sekarang menjadi favorit untuk membuat tampilan bibir kita terlihat lebih segar...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add Comment *

Name *

Email *

Website *

X