logo-compas-biru-kecil-v1-156x40
top seller skincare

Compas Data Market Insight: Bedah isi Toko dari Top Seller Skincare Brand Skintific di E-commerce

Compas Data Market Insight: Bedah isi Toko dari Top Seller Skincare Brand Skintific di E-commerce

Author: Nimas Cemara

Compas.co.id – Dalam persaingan ketat di industri perawatan kulit, brand Skintific telah membuktikan diri sebagai pemain utama dengan menjadi Top Seller Skincare di e-commerce. Berdasarkan pantauan Compas Dashboard, toko resmi dari Skintific di Shopee, SKINTIFIC Official Shop, adalah Top Seller Skincare di e-commerce.

Pantauan dari Compas Dashboard—FMCG E-commerce Market Insight Tool—menunjukkan bahwa SKINTIFIC Official Shop meraup revenue >Rp29 miliar hanya dalam waktu dua minggu, tepatnya 1–15 Mei 2023!

Banner Insight

Berbekal tiga strategi cerdas, Skintific berhasil menarik hati konsumen dan menciptakan dampak positif di pasar yang semakin kompetitif. Apa saja strategi yang diterapkan Skintific di laman official store-nya? Inilah tiga strategi yang wajib diketahui pelaku bisnis skincare lainnya tentang toko top seller skincare dari brand Skintific.

3 Strategi Cemerlang yang Mengantarkan Skintific Jadi Top Seller Skincare

top seller skincare

1. Mengklasifikasi rekomendasi produk berdasarkan solusi dari tiap masalah kulit

Salah satu kunci kesuksesan dari official store SKINTIFIC Official Shop di Shopee adalah klasifikasi produk berdasarkan solusi untuk setiap masalah kulit. Dengan pendekatan ini, mereka memberikan pengalaman belanja yang lebih personal dan membantu para pelanggan dengan mudah menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan khusus mereka.

Misalnya, bagi kulit berjerawat, Skintific menawarkan rangkaian produk yang mengandung bahan-bahan anti-inflamasi dan antibakteri untuk membantu mengurangi kemerahan dan mencegah timbulnya jerawat baru. Sementara untuk kulit kering, mereka menawarkan produk yang mengandung pelembap yang kaya dan bahan-bahan alami yang membantu menghidrasi kulit secara menyeluruh.

Pendekatan ini mencerminkan perhatian Skintific terhadap pengalaman belanja yang unik dan membuat para pelanggan merasa dihargai dengan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

2. Menaruh informasi tentang Skintific, klaim pengembalian barang, serta pengiriman gratis

Skintific menyadari bahwa transparansi adalah kunci untuk memenangkan kepercayaan konsumen. Oleh karena itu, di dalam toko resmi mereka di e-commerce, Skintific menyediakan informasi mendalam tentang brand. Hal ini memungkinkan para konsumen untuk memahami secara menyeluruh tentang produk-produk Skintific dan merasa yakin dengan setiap pembelian yang mereka lakukan.

Banner E-Commerce Report

Selain itu, Skintific juga memberikan klaim pengembalian barang yang menjamin kepuasan pelanggan. Jika ada konsumen yang merasa tidak puas dengan pembelian mereka, Skintific dengan senang hati menerima pengembalian dan memberikan penggantian atau pengembalian. 

Selain klaim pengembalian barang yang menguntungkan, Skintific juga menawarkan pengiriman gratis untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan produk mereka dengan lebih praktis dan efisien. Pendekatan transparan ini memupuk kepercayaan dan meningkatkan loyalitas pelanggan.

3. Menawarkan rangkaian produk dengan potongan harga menarik

SKINTIFIC Official Shop menawarkan daya tarik tambahan bagi para pelanggan dengan menyediakan rangkaian produk dengan potongan harga menarik. Skintific sering kali menghadirkan bundling produk yang unik, menyajikan kombinasi produk pilihan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan membeli produk secara terpisah.

Strategi ini berhasil menciptakan dorongan belanja bagi konsumen yang ingin mencoba lebih banyak produk Skintific dengan harga yang lebih hemat. Selain itu, penawaran-penawaran menarik ini juga berfungsi sebagai pemicu untuk meningkatkan penjualan dan loyalitas pelanggan.

Kesimpulan

Dengan klasifikasi produk yang cerdas, informasi yang transparan, dan penawaran produk dengan harga menarik, SKINTIFIC Official Shop telah menunjukkan kepiawaiannya dalam menarik hati konsumen. Skintific tidak hanya menawarkan produk perawatan kulit yang unggul, tetapi juga membangun hubungan jangka panjang yang bermakna dengan para pelanggan.  

Melalui pendekatan yang cerdas dan inovatif, Skintific membuktikan diri sebagai mitra yang mendukung dengan pendekatan cerdas dan sentuhan yang unik dalam memberikan solusi perawatan kulit. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dengan kami

Kembangkan Bisnis Online Anda dengan Data Market Ter-update dari Compas

Kerjasama dengan kami

Kembangkan Bisnis Online Anda dengan Data Market Ter-update dari Compas

logo-compas-putih-kecil-v1-156x40

Compas hadir dari tim yang sama yang mengembangkan Telunjuk.com, sebuah perusahaan teknologi di Jakarta, Indonesia. Compas berfokus pada business intelligence tools, contohnya Market Insight pasar e-commerce, dan memberikan solusi aktif untuk membawa bisnis Anda semakin berkembang dengan strategi bisnis yang tepat.

Follow Us

Copyright © 2020 Compas.co.id by PT Telunjuk Komputasi Indonesia

Tinggalkan pesan untuk kami

Halo, kami ingin mengenal Anda lebih dalam agar kami bisa memberikan bantuan yang terbaik.