logo-compas-biru-kecil-v1-156x40
penjualan susu bayi

Penjualan Susu Bayi Tembus 40 Miliar Dalam 3 Minggu

Penjualan Susu Bayi Tembus 40 Miliar Dalam 3 Minggu

Author: Compas

Penjualan susu bayi yang mencapai 40.9 Miliar di marketplace dalam tiga minggu terakhir membuat Compas tertarik untuk melihat lebih dalam siapa saja yang menguasai pasar dalam penjualan susu bayi. Ternyata, setelah dilihat lebih dalam ada dua perusahaan yang menguasai pasar online susu bayi. Siapa mereka? Mari kita bedah!

Mead Johnson

Sebagai pelopor susu bayi modern yang telah menghasilkan produk susu seperti Enfafrow, Enfamil dan Sustagen menjadikan Mead Johnson sebagai penguasa susu bayi di Marketplace dengan total penjualan Rp. 9.350.606.234 yang juga mencapai 20.883 transaksi dalam tiga minggu terakhir.

Enfagrow menjadi produk keluaran Mead Johnson yang paling laku di antara yang lainnya dengan penjualan sebesar Rp. 7.151.372.148 atau mendominasi 76.5% penjualan susu bayi Mead Johnson dan juga memperoleh 14.053transaksi

Nutricia

Perusahaan yang didirikan di Indonesia pada tahun 1987, Nutricia telah menghasilkan beberapa produk susu bayi seperti Bebelac, Bebelove, Nutrilon dan Nutribaby menjadi penguasa susu bayi kedua yang total transaksi di marketpace sebesar 30.930 transaksi namun total penjualannya sebesar Rp. 9.183.558.796 tipis dengan Mead Johnson.

Lalu, Bebelac menjadi produk yang paling laku di antara lainnya dengan mendominasi 48% penjualan produk susu bayi Nutricia atau setara Rp. 4.456.814.795 dan berhasil meraup 30.390 transaksi.

Jadi gimana? Kamu tim Mead Johnson atau Nutricia?

infografis penjualan susu bayi

These data provide by compas.co.id, click here for more experience.

Metodologi riset: Tim Riset Telunjuk melacak data harga, penjualan, dan transaksi belanja online di Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak terhadap produk-produk Susu Bayi. Data sampel diambil berdasarkan periode 1 – 21 September 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dengan kami

Kembangkan Bisnis Online Anda dengan Data Market Ter-update dari Compas

Kerjasama dengan kami

Kembangkan Bisnis Online Anda dengan Data Market Ter-update dari Compas

logo-compas-putih-kecil-v1-156x40

Compas hadir dari tim yang sama yang mengembangkan Telunjuk.com, sebuah perusahaan teknologi di Jakarta, Indonesia. Compas berfokus pada business intelligence tools, contohnya Market Insight pasar e-commerce, dan memberikan solusi aktif untuk membawa bisnis Anda semakin berkembang dengan strategi bisnis yang tepat.

Follow Us

Copyright © 2020 Compas.co.id by PT Telunjuk Komputasi Indonesia

Tinggalkan pesan untuk kami

Halo, kami ingin mengenal Anda lebih dalam agar kami bisa memberikan bantuan yang terbaik.