penjualan pengharum ruangan

Brand Bayfresh Menarik 42,8% Penjualan Pengharum Ruangan

Author: Compas


Hari ini pengumuman SBMPTN? Wah kalau udah pengumuman berarti sebentar lagi bakal kuliah nih. Kata Kemendikbud, semester depan kampus-kampus tetap menjalankan kuliah online ya? Berarti mahasiswa butuh banget workspace yang nyaman dan wangi untuk kuliah dari rumah. Biar gak risih gitu kuliahnya~ Suasana nyaman pun bisa dirasakan dari aroma yang wangi loh! Suasana ini dinilai mampu membuat kita lebih fokus mengerjakan tugas dan mengurangi stress. Recommended banget kalau pakai pengharum ruangan, apalagi kalau best seller!

Kamu bisa nih pakai pengharum ruangan dari brand Bayfresh. Data yang dihimpun oleh tim compas.co.id, penjualan pengharum ruangan di toko online seperti Tokopedia dan Shopee, selama periode 1 hingga 13 Agustus 2020 berasal dari brand Bayfresh. Angkanya lumayan besar, yaitu 42,8 persen dari penjualan ruangan di marketplace. Mengejutkannya lagi, penjualan Bayfresh di minggu kedua Agustus ini meningkat 72.71 persen dari minggu pertama, periode 1 hingga 7 Agustus 2020.

Produk apa sih yang bikin penjualan brand Bayfresh meningkat?

penjualan bayfresh

Bayfresh Reed Diffuser!Keren banget loh produk dari perusahaan SC Johnson ini. Produk ini mendominasi 92.52 persen penjualan Bayfresh.

Tim compas.co.id pun sempat mewawancarai salah satu mahasiswi di salah satu kampus tentang pengalamannya menggunakan pengharum ruangan Bayfresh saat kuliah jarak jauh semester genap lalu. “Aku pengguna bayfresh sih! Wanginya enak, gak nyengat. Bukan yang bikin pusing gitu, cocok buat aku sambil kuliah online di rumah,” Ujar Priscilla, mahasiswi Insititut Teknologi B-aja yang gak bisa gak pakai parfum kalau keluar rumah.

Metodologi riset: Tim Riset Telunjuk.com melalui Compas E-Commerce Intelligence Dashboard, compas.co.id, melacak data penjualan dan transaksi belanja online di Tokopedia dan Shopee, terhadap kategori pada produk pengharum ruangan dengan merk Bayfresh, Glade, Stella, Dorfree, Ambipur, dan Little Trees. Data yang diambil sebanyak 198,457 list produk berdasarkan periode tanggal 1 hingga 13 Agustus 2020.

Leave a Comment

Related Post

Want to grow your online business with data-driven insights? Reach us now!

logo-compas-putih-kecil-v1-156x40

Comprehensive price and analytics system

Compas.co.id

Copyright © 2020 Compas.co.id by Telunjuk.com

Need Help? Chat with us