Lip Gloss Lokal

7 Produk Lip Gloss Lokal Terlaris Periode 8-15 Desember 2021

Author : Raga Putra Wiwaha

Menggunakan produk kecantikan bibir bagi kaum wanita memang menjadi salah satu hal yang penting. Produk ini kian populer karena dapat membuat bibir tampak lembab dan sehat. Karena itu, Beberapa brand asal Indonesia kini mulai mengeluarkan produk Lip Gloss Lokal. 

Kepopuleran produk lip gloss lokal ini dibuktikan dengan hasil riset tim compas pada periode 8-15 Desember 2021. Bahkan, data penjualannya bulan September lalu mampu bersaing  dengan beberapa brand luar negeri. Adapun hasil riset internal oleh tim Compas ini dilakukan menggunakan metode online crawling di platform Shopee.

Berkaitan dengan ini, Anda dapat memanfaatkan kepopuleran Lip Gloss dengan memulai bisnis secara online. Penasaran produk apa saja yang berhasil meraih penjualan terbanyak? Berikut list top produknya.

Data Penjualan Lip Gloss Lokal di Shopee Periode 8-15 Desember 2021

Lip Gloss Lokal

1. Madame Lippie Slicks Lip Gloss Lokal

Madame Gie merupakan brand kecantikan asal Indonesia yang berhasil menempati peringkat pertama penjualan Lip Gloss. Produk dari brand lokal ini memiliki beberapa varian warna yang unik seperti Caramel Glazed, Marmalade Glazed dan Sugar Glazed.

Adapun keunggulan dari produk Madame Lippie Slick Lip Gloss ini diklaim dapat membuat bibir tampak lembab dan tidak terdapat kerutan kering serta dapat membantu bibir lebih shining, glowing dan splendid.

2. SALSA Lip Glow Serum 

Lip Gloss lokal yang menempati peringkat kedua yaitu produk dari brand Salsa. produk ini diklaim mengandung ekstrak bunga matahari dan rosemary yang mampu membuat bibir lebih terawat.

Keunggulan lainnya yang terdapat pada produk Lip Glow Serum ini yaitu dapat membuat tampilan bibir menjadi pink natural, membuat bibir tidak kering dan tampak lebih sehat.

3.  Madame Gie Brilliant Glaze Lip Gloss

Di posisi ketiga, Madame Gie kembali masuk peringkat daftar terlaris. Produknya merupakan Brilliant Glaze Lip Gloss. Dilansir dari mybest.id produk lip gloss lokal ini menjadi terlaris dan cukup banyak digunakan oleh para wanita Indonesia. 

Produk Madame Gie Brilliant Glaze Lip Gloss ini diklaim memiliki beberapa keunggulan, diantaranya membuat tekstur bibir menjadi lembut dan mengurangi efek kering pada bibir.

4. SOMETHINC x SABRINA Multitask Watergloss

Produk kolaborasi dari Somethinc dan model Sabrina Chairunnisa menjadi produk keempat terlaris dalam penjualan Lip Gloss lokal. produk ini cukup terkenal karena di inisiasikan oleh salah satu public figure. Selain memiliki produk kecantikan brand Somethinc ini juga memiliki beberapa jenis produk kecantikan lainnya.

Adapun keunggulan dari produk Multitask Watergloss ini adalah memiliki teknologi 3D Holographic bening yang dibuat untuk melapisi bibir & light-reflective glow, sehingga bisa membuat bibir tampak terhidrasi dan tentunya menjadi sehat serta plumpy.

5.  ESENSES Gloss Me Lip 

Esenses menyusul di peringkat kelima daftar penjualan produk Lip Gloss terlaris. Esenses memiliki salah satu produk yang memiliki keunggulan, yaitu Gloss Me Lip.

Produk lip gloss lokal dari brand lokal ini diklaim mampu membuat tampilan bibir lebih berisi, mengurangi tampilan garis pada bibir dan menutupi warna bibir yang gelap.

6.  XI XIU Lip Serum With Jojoba Oil 

Produk selanjutnya datang dari brand lokal XI XIU dengan produk Lip Serum with Jojoba Oil, produk ini juga cukup banyak digunakan oleh wanita di indonesia hingga mampu masuk daftar terlaris periode 8-15 Desember 2021. 

Melansir dari laman official Xi Xiu, produk ini diklaim mengandung organ oil, jojoba oil dan vitamin yang bermanfaat untuk mengubah kulit bibir agar lembut dan mencegah bibir kering.

7.  KALA Pinkish Lip Serum 

Terakhir, di posisi ketujuh ada brand KALA dengan produk Pinkish Lip Serum. Produk ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para wanita di indonesia, karena memiliki perbedaan dari produk yang lainnya yaitu terbuat dari bahan alami.

Adapun keunggulan dari produk ini yaitu menghaluskan permukaan bibir, mengangkat sel kulit mati pada bibir, mengembalikan warna alami pada bibir dan merawat bibir agar tetap sehat.

 

Dari data penjualan Lip Gloss lokal di atas, dapat disimpulkan bahwa produk dengan fungsi Lip Gloss memiliki banyak peminat selama periode 8-15 Desember 2021. Jadi, bagi Anda yang ingin masuk ke pasar lip gloss, perhatikan hero ingridients dan fungsi yang ingin di highlight, ya !.

Ingin mendapat market insight di kategori brand Anda? Compas Dashboard dapat membantu Anda dengan menyajikan data seputar penjualan para top brands di e-commerce sesuai kebutuhan perusahaan.

Beberapa kategori data yang Anda dapatkan antara lain: total sales revenue, total sales quantity, market share, daftar top brands, serta daftar produk terlaris. Periode waktunya pun dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

Penasaran dengan Compas? Follow Instagram kami di link ini untuk tahu lebih lanjut, ya! Anda juga bisa langsung request untuk berdiskusi bersama tim Compas dengan mengisi form online melalui link berikut. Yuk, jadi jawara di e-commerce bersama Compas Dashboard!


Mau bisnis Anda mengalahkan kompetitor dan memenangkan pasar dengan bantuan data insight seperti di atas? Yuk hubungi tim Compas

Dapatkan Data Pasar Sekarang

Artikel Terkait

Leave a Comment

Kembangkan Bisnis Online Anda dengan Data Pasar Terkini! Hubungi Compas Segera!

logo-compas-putih-kecil-v1-156x40

Compas hadir dari tim yang sama yang mengembangkan Telunjuk.com, sebuah perusahaan teknologi di Jakarta, Indonesia. Compas berfokus pada business intelligence tools, contohnya Market Insight pasar e-commerce, dan memberikan solusi aktif untuk membawa bisnis Anda semakin berkembang dengan strategi bisnis yang tepat.

Compas.co.id

Copyright © 2020 Compas.co.id by Telunjuk.com

Tinggalkan pesan untuk kami

Halo, kami ingin mengenal Anda lebih dalam agar kami bisa memberikan bantuan yang terbaik.