kisah sukses rollover reaction

How I Met Your Data: Kisah Sukses Rollover Reaction Meningkatkan Revenue 130% Hanya dari Satu Produk

Author: Nimas Cemara

Compas.co.idBrand kecantikan lokal Rollover Reaction tentu terdengar familiar. Tapi, cara brand ini meningkatkan revenue sebesar 130% dalam angka ratusan juta rupiah belum tentu familiar di telinga banyak orang. Yuk, simak bagaimana kisah sukses Rollover Reaction berhasil meraih revenue tinggi dengan bantuan data Compas!

How Rollover Reaction Met Team Compas

Pertemuan Rollover Reaction dan Team Compas dimulai pada bulan Oktober 2021. Tidak lama setelah itu, Rollover Reaction mengeluarkan produk baru mereka yaitu Dewdrop Lip and Cheek Tint pada bulan November 2021. 

Produk tint multifungsi yang bisa digunakan untuk kosmetik bibir dan wajah ini ternyata menghasilkan revenue di angka ratusan juta rupiah untuk Rollover Reaction. Produk ini pun sangat digemari konsumen karena memiliki tekstur ringan dan tahan lama ketika digunakan sehingga menjadi daya tariknya tersendiri. 

Angka ini merupakan angka tertinggi yang pernah diraih oleh Rollover Reaction dan berasal dari produk baru mereka, lho. Selain itu, pencapaian ini juga membuat Rollover Reaction berhasil menempati peringkat 2 di kategori Liptint dan peringkat 4 di kategori brand.

Strategi apa, ya, yang dilakukan Rollover Reaction untuk mencapai peningkatan tersebut? Yuk, simak selanjutnya di bawah ini.

Bagaimana Data Team Compas Membantu Kisah Sukses Rollover Reactionkisah sukses rollover reaction

Ternyata, pencapaian gemilang dari penjualan Dewdrop Lip and Cheek Tint tadi dapat terjadi karena Rollover Reaction telah menggunakan bantuan data dari Compas.

Rollover Reaction dapat melihat data produk dan brand-nya di marketplace dengan menggunakan bantuan data dari Team Compas. Dengan bantuan data tersebut, Rollover Reaction pun dapat menyusun strategi apa yang cocok diimplementasikan untuk brand mereka, terlebih mereka akan melakukan launching produk baru.

Selain itu, Rollover Reaction juga bisa melihat tren pasar ketika menggunakan data Compas. Brand yang paham dengan tren pasar tentu saja memiliki peluang yang lebih besar untuk menjadi juara.

Peningkatan penjualan Rollover Reaction sebesar 130% juga dapat terjadi karena melakukan insight recommendation yang diberikan oleh Team Compas. Insight recommendation tersebut adalah penulisan product title yang lebih detail dengan memberikan penjelasan benefit dan key value dari produk mereka. 

Hasilnya, Rollover Reaction berhasil mendapatkan revenue ratusan juta untuk produk Dewdrop Lip and Cheek Tint mereka ketika produk ini di-launching dan menyalip peringkat kompetitor. 

Begitulah kisah sukses Rollover Reaction yang berhasil menyalip peringkat kompetitor dan mendapatkan revenue sangat tinggi, yaitu dengan melihat data pasar dan menggunakan insight recommendation dari Team Compas.

Insight recommendation dan data pasar seperti yang didapatkan oleh Rollover Reaction sebenarnya bisa kamu dapatkan dengan mudah juga, lho. Selain itu, ternyata setiap brand dan e-commerce memiliki insight yang unik. 

Untuk itu, Team Compas akan siap membantu kamu dan brand-mu melalui data Compas Dashboard dan melihat berbagai data yang dibutuhkan untuk menaikkan penjualan. Penasaran? Kamu bisa langsung menghubungi Team Compas lewat link di bagian akhir artikel ini, ya.

Tentang Compas

Compas.co.id adalah sebuah perusahaan teknologi di Jakarta yang berdiri di tahun 2017. Dengan berfokus pada business intelligence tools, Team Compas ingin membantu brands agar mendapatkan solusi dan menyusun strategi bisnis online.

Dengan hadirnya Compas Market Insight, Compas pun turut berkontribusi di dalam pesatnya industri e-commerce Indonesia agar bisa tetap cerdik menghadapi persaingan pasar yang kompetitif.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang Compas dan data apa saja yang bisa kami bantu, kamu bisa request diskusi langsung dengan tim Compas dengan mengisi form online di link ini. Jangan lupa untuk follow Instagram kami untuk info lebih lanjut!


Mau bisnis Anda mengalahkan kompetitor dan memenangkan pasar dengan bantuan data insight seperti di atas? Yuk hubungi tim Compas

Dapatkan Data Pasar Sekarang

Artikel Terkait

Leave a Comment

Kembangkan Bisnis Online Anda dengan Data Pasar Terkini! Hubungi Compas Segera!

logo-compas-putih-kecil-v1-156x40

Compas hadir dari tim yang sama yang mengembangkan Telunjuk.com, sebuah perusahaan teknologi di Jakarta, Indonesia. Compas berfokus pada business intelligence tools, contohnya Market Insight pasar e-commerce, dan memberikan solusi aktif untuk membawa bisnis Anda semakin berkembang dengan strategi bisnis yang tepat.

Compas.co.id

Copyright © 2020 Compas.co.id by Telunjuk.com

Tinggalkan pesan untuk kami

Halo, kami ingin mengenal Anda lebih dalam agar kami bisa memberikan bantuan yang terbaik.