kisah sukses azarine

Melihat Perjalanan Kisah Sukses Azarine dan Compas yang Bikin Sejuk Seperti Azarine Hydrasoothe

Author: Nimas Cemara

Compas.co.id – Akhir-akhir ini, suhu di siang hari terasa semakin panas. Dengan sinar matahari yang semakin terik, kesehatan kulit sangat penting untuk dijaga. Azarine pun percaya bahwa kesehatan kulit penting untuk dijaga, terlebih karena kesehatan diri bisa dimulai dari menjaga kesehatan kulit.

Di tengah teriknya matahari, salah satu hal yang sering disebut oleh para beauty enthusiast adalah produk sunscreen dari Azarine. Nama Azarine memang sudah akrab di masyarakat, terutama di antara para beauty enthusiast

Tapi, Team Compas pun akrab dengan Azarine, lho. Awal perkenalan Team Compas dengan beauty brand lokal ini dimulai dari rasa kepercayaan bahwa kami bisa saling membantu satu sama lain dan bersama menulis kisah sukses Azarine.

Perkenalan Team Compas dan Azarine ternyata membawa berbagai hal baik bagi kedua belah pihak. Contohnya, angka penjualan Azarine yang sudah tinggi bisa menjadi semakin tinggi di bulan Januari dan Februari. Dengan bantuan Team Compas, Azarine berhasil mencetak angka revenue tertinggi dan sales growth sebesar 29,2%.

Perjalanan kisah sukses Azarine untuk mencapai angka tinggi tidak hanya terjadi di dua bulan itu saja, lho. Dengan bantuan data Compas, Azarine terus mengalami kenaikan setiap bulannya. Azarine pun dapat semakin menaikkan penjualan produk andalan mereka.

Nah, apa ya produk andalan dari Azarine? Yuk, kenalan lebih jauh dengan Azarine dan hero product mereka yaitu Azarine Hydrasoothe Screen Gel! kisah sukses azarine

Azarine Hydrasoothe Screen Gel adalah gel tabir surya dengan kandungan SPF 45. Jumlah kandungan SPF ini cukup unik bila dibandingkan dengan produk kompetitor utama mereka yang rata-rata memiliki kandungan SPF 30 dan SPF 50. Selain melindungi kulit dari sinar terik matahari, produk ini juga dapat menyejukkan dan menenangkan kulit.kisah sukses azarine

Ketika melihat data Compas, Azarine bisa melihat bagaimana Azarine Hydrasoothe tetap stand out diantara produk kompetitor utama. Hal ini dibuktikan dengan produk ini mendapat rating 4,8 dari pengguna situs Sociolla. Angka ini lebih tinggi bila dibandingkan dengan kompetitor, lho, mengingat harga produk ini cukup lebih mahal. Kepopuleran Azarine Hydrasoothe juga dibantu dengan pemberian potongan harga yang di setiap bulannya. 

Dengan bantuan melihat data pasar Compas dan strategi yang diatur berdasarkan data pasar, Azarine berhasil menjadi Top 3 pada kategori sunscreen selama enam bulan berturut-turut. Strategi yang diatur salah satunya adalah melihat performa kompetitor dengan data Compas. Selain itu, selama enam bulan tersebut, revenue Azarine selalu meningkat dan tiga bulan diantaranya mereka berhasil mencapai posisi puncak!

Dengan saling percaya bahwa kami bisa saling membantu, hubungan Azarine dan Compas masih akrab sampai hari ini. Azarine percaya bahwa Compas dapat membantu menaikkan revenue mereka melalui data pasar Compas Dashboard yang terpercaya. Di sisi lain, Compas percaya Azarine dapat membantu Team Compas terus mengasah kemampuan agar dapat selalu memberikan data yang kredibel.

Tentang Compas

Compas.co.id adalah sebuah perusahaan teknologi di Jakarta yang berdiri di tahun 2017. Dengan berfokus pada business intelligence tools, Team Compas ingin membantu brands agar mendapatkan solusi dan menyusun strategi bisnis online.

Dengan hadirnya Compas Market Insight, Compas pun turut berkontribusi di dalam pesatnya industri e-commerce Indonesia agar bisa tetap cerdik menghadapi persaingan pasar yang kompetitif.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang Compas dan data apa saja yang bisa kami bantu, kamu bisa request diskusi langsung dengan tim Compas dengan mengisi form online di link ini. Jangan lupa untuk follow Instagram kami untuk info lebih lanjut!


Mau bisnis Anda mengalahkan kompetitor dan memenangkan pasar dengan bantuan data insight seperti di atas? Yuk hubungi tim Compas

Dapatkan Data Pasar Sekarang

Artikel Terkait

Leave a Comment

Kembangkan Bisnis Online Anda dengan Data Pasar Terkini! Hubungi Compas Segera!

logo-compas-putih-kecil-v1-156x40

Compas hadir dari tim yang sama yang mengembangkan Telunjuk.com, sebuah perusahaan teknologi di Jakarta, Indonesia. Compas berfokus pada business intelligence tools, contohnya Market Insight pasar e-commerce, dan memberikan solusi aktif untuk membawa bisnis Anda semakin berkembang dengan strategi bisnis yang tepat.

Compas.co.id

Copyright © 2020 Compas.co.id by Telunjuk.com

Tinggalkan pesan untuk kami

Halo, kami ingin mengenal Anda lebih dalam agar kami bisa memberikan bantuan yang terbaik.