keripik lokal best seller

Harga 1,2 Kg Keripik Lokal Best Seller Ini Cuma 75 Ribuan

Author: Compas


Untuk memeriahkan hari kemerdekaan yang ke-75, Bank Indonesia mengeluarkan uang kertas rupiah khusus pecahan 75.000 sebanyak 75 juta lembar. Banyak yang menjadikan uang ini jadi sebagai koleksi karena jumlahnya yang terbatas. Kalau dipikir-pikir, hmm kira-kira Rp75 ribu bisa dapet apa ya kalau dijajanin? Enaknya sih beli produk lokal sambil dukung brand dalam negeri. Dengan uang ‘tujuh puluh lima ribu rupiah’ ini, kamu bisa beli 1,2 kg produk lokal, Keripik Manda! Harga keripik beling ini satuannya Rp12.500 di toko online. Tujuh Puluh Lima Ribu dapet lah 6 bungkus Keripik Manda~

penjualan keripik manda

Keripik Manda ini best seller loh di sekarang di toko online! Kerennya produk ini adalah selama 17 hari, penjualan Keripik Manda sudah mencapai lebih dari Rp5 juta dengan transaksi lebih dari 400 produk. Data ini dihimpun oleh tim compas.co.id untuk kategori penjualan keripik di toko online seperti Bukalapak dan Tokopedia periode 1 hingga 17 Agustus 2020.

Tim compas.co.id sempat mewawancarai salah satu pembeli Keripik Manda di toko online. “Menurutku rasa keripik beling sejauh yang aku nyobain gak bakal jauh-jauh ya (rasanya) antarmerek, jadinya aku lebih prefer produk lokal yang best seller kalau beli,” ujar Salsa (20).

Metodologi riset: Tim Riset Telunjuk melacak data harga, penjualan, dan transaksi belanja online di Tokopedia, Shopee dan Bukalapak produk keripik kaca/beling Manda terhadap produk-produk kerupuk dan keripik dan dibagi kedalam dua kelompok besar yaitu branded dan non-branded. Data sampel diambil berdasarkan periode tanggal 1 hingga 17 Agustus 2020.

Leave a Comment

Related Post

Want to grow your online business with data-driven insights? Reach us now!

logo-compas-putih-kecil-v1-156x40

Comprehensive price and analytics system

Compas.co.id

Copyright © 2020 Compas.co.id by Telunjuk.com

Need Help? Chat with us