
Find the right strategy to increase your sales by downloading the report on Compas Market Insight
Rp 10.000.000
FREE !!!!! ( LIMITED TIME )
Category
FMCG
Pages
37
With our Compas Market Insight: Road to Harbolnas 2023 Report, you will gain deep insights to help you create data-driven competitive advantages for your brand and strategies. We believe that with this detailed information, you will be prepared to face challenges and seize opportunities on National Online Shopping Day 2023.
Rp0
With our Compas Market Insight: Road to Harbolnas 2023 Report, you will gain deep insights to help you create data-driven competitive advantages for your brand and strategies. We believe that with this detailed information, you will be prepared to face challenges and seize opportunities on National Online Shopping Day 2023.
Rp30,000,000 Rp15,000,000
In this premium version of Compas Road to Harbolnas Report 2023, we delve deeper into the market landscape. Our aim is to equip you not only with insights but with a comprehensive understanding of the trends, behaviors, projections, and opportunities that will shape your Harbolnas 2023 experience!
Rp4,500,000 – Rp15,000,000
For those of you requiring an in-depth analysis of specific categories (Beauty & Care, Food & Beverages, Health, Mom & Baby, and Home Cleaning) we have tailored insights to meet your needs.
Rp10,000,000 Rp3,000,000
With our Compas Market Insight: Road to Harbolnas 2023 Report, you will gain deep insights to help you create data-driven competitive advantages for your brand and strategies. We believe that with this detailed information, you will be prepared to face challenges and seize opportunities on National Online Shopping Day 2023.
Rp10,000,000 Rp500,000
Selama Tokopedia WIB Februari 2023 berlangsung, diantara kategori FMCG lain, F&B menjadi kategori dengan sales quantity tertinggi, disusul oleh kategori Beauty di posisi kedua. Minuman menjadi kategori dengan sales quantity terbesar. Sedangkan di subkategori FnB, Mie Pasta Instan merajai e-commerce. Baca data penjualan selengkapnya di Tokopedia WIB 2023 di Compas Market Insight terbaru ini!
Rp2,500,000 Rp200,000
Compas.co.id kembali lagi dengan Compas Market Insight: Report Tokopedia September 2022. Kali ini, Compas menyediakan report performa penjualan Serum Wajah. Serum apa yang paling diincar konsumen di e-commerce?
Rp2,500,000 Rp200,000
Terjadi pergeseran menarik ketika Tokopedia WIB pada bulan Agustus lalu! Kategori apa yang berhasil menggeser Makanan & Minuman sebagai juara Tokopedia WIB bulan lalu?
Yuk, lihat jawabannya di Compas Market Insight: Report Tokopedia WIB Agustus 2022
Rp2,500,000 Rp200,000
Shopee 8.8 hadir dengan tajuk “Shopee 8.8 Supermarket Sale.” Ternyata, kategori Perawatan Kecantikan lagi-lagi menjadi jawara event tanggal kembar ini.
Yuk, cek apakah ada pergeseran peringkat dari Shopee 7.7 lalu dan lihat performa para brands kecantikan di Compas Market Insight: Report Shopee 8.8 2022
Rp2,500,000 Rp200,000
“WIB, WIB, coba cek Tokopedia!”
Setelah event Tokopedia WIB berakhir, saatnya cek performa penjualan brands FMCG selama event berlangsung. Kira-kira, apa yang menyebabkan kenaikan penjualan di kategori Makanan & Minuman?
Temukan jawabannya di Compas Market Insight: Report Tokopedia WIB Juli 2022!
Rp2,500,000 Rp200,000
Event tanggal kembar Shopee kembali lagi dengan Shopee 7.7! Kali ini, kategori apa, ya, yang kembali memimpin pasar? Selain itu, brand X ternyata raih sales quantity tertinggi di kategori Lipstik! Strategi apa yang dilakukan brand X hingga jadi brand terlaris dan bahkan mampu menyaingi sales quantity Maybelline?
Rp2,500,000 Rp200,000
Bagaimana perkembangan pasar e-commerce selama paruh pertama tahun 2022?
Kategori FMCG apa yang kira-kira mendominasi pasar Shopee dan Tokopedia?
Temukan jawabannya di Compas Market Insight: Report 1 Semester 2022!
Rp2,500,000 Rp200,000
Tokopedia Cantik Fest kembali lagi pada tanggal 1-8 Juni lalu. Yuk, lihat performa kategori Perawatan Kecantikan selama event berlangsung. Di balik angka yang berhasil dicapai oleh setiap brands dan produk pada event ini, apakah Anda memiliki tanggapan tersendiri?
Rp5,000,000 Rp500,000
Ramadan tahun ini semakin spesial dengan hadirnya Compas Market Insight Tokopedia Ramadan 2022! Melalui report ini, para pelaku bisnis F&B di e-commerce dapat menyusun strategi bersama data Compas untuk mendukung bisnis di kemudian hari.
Rp2,500,000 Rp200,000
Dengan berubahnya kebiasaan konsumen semenjak pandemi, pertumbuhan e-commerce di Indonesia pun meningkat dengan pesat. Pebisnis dan praktisi pemasaran harus mencari peluang untuk mendapatkan pelanggan baru serta memberikan pengalaman pembelian produk yang melekat di dalam pikiran pelanggan.
Rp2,500,000 Rp200,000
Shopee 3.3 kembali lagi! Kali ini, kategori Perawatan dan Kecantikan tetap menjadi juara dengan kenaikan penjualan sampai 166%. Brand apa saja yang menjadi pemenangnya?
Bagaimana dengan brand-mu? Apakah sudah siap menjadi jawara di Shopee 4.4?
Yuk, baca Compas Market Insight Report: Shopee 3.3 agar kamu siap menghadapi event Shopee selanjutnya!
Rp2,500,000 Rp200,000
Total sales revenue kategori Perawatan Kecantikan naik hingga Rp58 miliar. Jenis produk dengan kenaikan penjualan tertinggi adalah lipstik, maskara, dan primer dengan rata-rata kenaikan penjualan sebesar 87%. Baca data penjualan Shopee 2.2 selengkapnya di Compas Market Insight terbaru ini!
Rp2,500,000 Rp200,000
Total sales revenue kategori Perawatan & Kecantikan naik hingga Rp6.5 miliar saat Tokopedia Cantik Fest berlangsung. Jenis produk yang mengalami peningkatan terbanyak di kategori ini adalah hair dryer dan peralatan styling yang penjualannya naik hingga 900%. Baca data penjualan Tokopedia Cantik Fest selengkapnya di Compas Market Insight terbaru ini!
Rp2,500,000 Rp200,000
Selama Tokopedia WIB Februari 2023 berlangsung, diantara kategori FMCG lain, F&B menjadi kategori dengan sales quantity tertinggi, disusul oleh kategori Beauty di posisi kedua. Minuman menjadi kategori dengan sales quantity terbesar. Sedangkan di subkategori FnB, Mie Pasta Instan merajai e-commerce. Baca data penjualan selengkapnya di Tokopedia WIB 2023 di Compas Market Insight terbaru ini!
Rp2,500,000 Rp200,000
Shopee 12.12 merupakan campaign akhir tahun yang dapat Anda manfaatkan untuk menyusun strategi penjualan di event tahun baru e-commerce. Tim Compas telah melakukan analisis kategori-kategori dengan kenaikan penjualan terbesar selama periode Shopee 12.12. Kategori yang di highlight dalam report ini adalah kosmetik, yaitu lipstik, bedak, dan maskara.
Rp2,500,000 Rp200,000
Riset yang dilakukan Compas menunjukkan bahwa kategori Perawatan Tubuh menjadi highlight dengan kenaikan sales tertinggi saat Shopee 11.11. Pada kategori Perawatan Tubuh, kategori produk yang memiliki peningkatan sales revenue terbesar adalah kategori produk sabun mandi dengan jumlah peningkatan mencapai 2 kali lipat dari hari biasa,
Work with us
Work with us
Compas hadir dari tim yang sama yang mengembangkan Telunjuk.com, sebuah perusahaan teknologi di Jakarta, Indonesia. Compas berfokus pada business intelligence tools, contohnya Market Insight pasar e-commerce, dan memberikan solusi aktif untuk membawa bisnis Anda semakin berkembang dengan strategi bisnis yang tepat.
Compas.co.id
Copyright © 2020 Compas.co.id by Telunjuk.com