Brand Makeup Lokal Menguasai Marketplace

Banyaknya brand makeup di marketplace saat ini membuat brand lokal semakin gencar beriklan. Hasilnya terbukti dengan tembusnya penjualan make up lokal sebesar 1.87 miliar di bulan September.

Compas merangkum dari 3 Product Lips yang menjadi juaranya dan ternyata ada 3 brand yang berbeda.

Siapa mereka? Yuk lanjut yuk~~~

Lip Gloss
ESQA Lip Gloss Dubai
Berkonsep travel friendly yaitu berukuran mini dan juga membuat bibir terlihat lebih berkilau atau gloss ternyata Lip Gloss keluaran ESQA yang harganya 100 ribuan menjadi best seller dengan terjual sebanyak 1559 transaksi setara dengan Rp 141,645,000.

Lip Mousse
Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse
Lip Mousse yang mirip seperti lip cream tapi diklaim memiliki tekstur yang lebih ringan dan lembut dikuasai oleh Wardah yang kisaran harganya mulai 60 ribuan dengan 3,390 transaksi setara dengan Rp 202,024,295.

Lip Tint
Emina Magic Potion
Dengan harga mulai dari 30 ribuan lip tint Emina yang mempunyai formula untuk melembabkan bibir dan juga membuat bibir terkesan merah alami berhasil menjadi produk lip tint paling laku dengan 10731 transaksi atau sekitar Rp 382,410,472.

These data provide by compas.co.id, click here for more experience.

Metodologi riset: Tim Riset Telunjuk melacak data harga, penjualan, dan transaksi belanja online di Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak terhadap produk-produk Make Up Lips. Data sampel diambil berdasarkan periode 1 – 30 September 2020.


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add Comment *

Name *

Email *

Website *

X