Top Brand Baby Care Dalam 3 Minggu Terakhir

Ada 400 ribu kehamilan baru yang terjadi selama pandemi di Indonesia, kira-kira apa aja yang bakal disiapin buat bayi nantinya. Compas memiliki data brand yang menguasai penjualan untuk perawatan bayi dalam tiga minggu terakhir.

Siapa mereka? Mari kita lanjutkan.

Baby Oil
Baby Oil yang biasa digunakan untuk melembabkankulit bayi, total penjualannya tembus 103.85 juta. Baby Oil dari Zwitsal meraup 44.4% penjualan atau setara 46 juta.

Hair Lotion
Hair Lotion yang bermanfaat untuk menebalkan dan membuat berkilau rambut bayi, penjualannya tembus 251 juta dalam 3 minggu, dan Zwitsal meraup 208 juta atau 82% dari total penjualan Hair Lotion di marketplace.

Baby Cologne
Baby Cologne yang berfungsi buat melatih indra penciuman bayi penjualannya tembus 203 juta dalam tiga minggu terakhir dan lagi-lagi Zwitsal menjadi penguasa dengan penjualan hingga 104 juta setara dengan 51% total penjualan di marketplace.

Liquid Soap
Liquid Soap atau sabun cari yang penjualannya tembus 576 juta ternyata dikuasai oleh brand yang berbeda dari sebelumnya yaitu Lactacyd for Baby yang penjualannya sampai 408 juta atau setara 83% total penjualan Liquid Soap di Marketplace.

These data provide by compas.co.id, click here for more experience.

Metodologi riset: Tim Riset Telunjuk melacak data harga, penjualan, dan transaksi belanja online di Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak terhadap produk-produk Baby Needs. Data sampel diambil berdasarkan periode 4 – 25 September 2020.


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add Comment *

Name *

Email *

Website *

X