logo-compas-putih-kecil-v1-156x40

Compas Market Insight Report

Temukan strategi yang tepat untuk meningkatkan penjualan Anda dengan download report Compas Market Insight

Compas Market Insight: Road to Harbolnas Report 2023

Rp 10.000.000

FREE !!!!! ( LIMITED TIME )

Category
FMCG

Pages
37

With our Compas Market Insight: Road to Harbolnas 2023 Report, you will gain deep insights to help you create data-driven competitive advantages for your brand and strategies. We believe that with this detailed information, you will be prepared to face challenges and seize opportunities on National Online Shopping Day 2023.

Rp500,000

Kategori Page

Ramadan tahun ini semakin spesial dengan hadirnya Compas Market Insight Tokopedia Ramadan 2022! Melalui report ini, para pelaku bisnis F&B di e-commerce dapat menyusun strategi bersama data Compas untuk mendukung bisnis di kemudian hari.

Rp200,000

Kategori Page

Dengan berubahnya kebiasaan konsumen semenjak pandemi, pertumbuhan e-commerce di Indonesia pun meningkat dengan pesat. Pebisnis dan praktisi pemasaran harus mencari peluang untuk mendapatkan pelanggan baru serta memberikan pengalaman pembelian produk yang melekat di dalam pikiran pelanggan.

Rp200,000

Kategori Page

Shopee 3.3 kembali lagi! Kali ini, kategori Perawatan dan Kecantikan tetap menjadi juara dengan kenaikan penjualan sampai 166%. Brand apa saja yang menjadi pemenangnya?

Bagaimana dengan brand-mu? Apakah sudah siap menjadi jawara di Shopee 4.4?

Yuk, baca Compas Market Insight Report: Shopee 3.3 agar kamu siap menghadapi event Shopee selanjutnya!

Rp200,000

Kategori Page

Total sales revenue kategori Perawatan Kecantikan naik hingga Rp58 miliar. Jenis produk dengan kenaikan penjualan tertinggi adalah lipstik, maskara, dan primer dengan rata-rata kenaikan penjualan sebesar 87%. Baca data penjualan Shopee 2.2 selengkapnya di Compas Market Insight terbaru ini!

Rp200,000

Kategori Page

Total sales revenue kategori Perawatan & Kecantikan naik hingga Rp6.5 miliar saat Tokopedia Cantik Fest berlangsung. Jenis produk yang mengalami peningkatan terbanyak di kategori ini adalah hair dryer dan peralatan styling yang penjualannya naik hingga 900%. Baca data penjualan Tokopedia Cantik Fest selengkapnya di Compas Market Insight terbaru ini!

Rp200,000

Kategori Page

Selama Tokopedia WIB Februari 2023 berlangsung, diantara kategori FMCG lain, F&B menjadi kategori dengan sales quantity tertinggi, disusul oleh kategori Beauty di posisi kedua. Minuman menjadi kategori dengan sales quantity terbesar. Sedangkan di subkategori FnB, Mie Pasta Instan merajai e-commerce. Baca data penjualan selengkapnya di Tokopedia WIB 2023 di Compas Market Insight terbaru ini!

Trending Report

Trending Report

Kerjasama dengan kami

Kembangkan Bisnis Online Anda dengan Data Market Ter-update dari Compas

Kerjasama dengan kami

Kembangkan Bisnis Online Anda dengan Data Market Ter-update dari Compas

logo-compas-putih-kecil-v1-156x40

Compas hadir dari tim yang sama yang mengembangkan Telunjuk.com, sebuah perusahaan teknologi di Jakarta, Indonesia. Compas berfokus pada business intelligence tools, contohnya Market Insight pasar e-commerce, dan memberikan solusi aktif untuk membawa bisnis Anda semakin berkembang dengan strategi bisnis yang tepat.

Compas.co.id

Follow Us

Copyright © 2020 Compas.co.id by PT Telunjuk Komputasi Indonesia

Tinggalkan pesan untuk kami

Halo, kami ingin mengenal Anda lebih dalam agar kami bisa memberikan bantuan yang terbaik.