Dengan berubahnya kebiasaan konsumen semenjak pandemi, pertumbuhan e-commerce di Indonesia pun meningkat dengan pesat. Pebisnis dan praktisi pemasaran harus mencari peluang untuk mendapatkan pelanggan baru serta memberikan pengalaman pembelian produk yang melekat di dalam pikiran pelanggan.
Ketika kategori Perawatan Kecantikan didominasi oleh produk lokal di Ramadan 2021, kategori Kesehatan didominasi oleh produk untuk meningkatkan imun. Bagaimana dengan kategori lainnya?
Melalui Indonesia E-commerce Trend: Ramadan 2021, pelaku bisnis yang bergerak di kategori yang sama dapat melakukan strategi bisnis untuk di bulan Ramadan 2022 dengan melihat tren dan pola pasar yang telah terjadi.
Dengan berubahnya kebiasaan konsumen semenjak pandemi, pertumbuhan e-commerce di Indonesia pun meningkat dengan pesat. Pebisnis dan praktisi pemasaran harus mencari peluang untuk mendapatkan pelanggan baru serta memberikan pengalaman pembelian produk yang melekat di dalam pikiran pelanggan.
Ketika kategori Perawatan Kecantikan didominasi oleh produk lokal di Ramadan 2021, kategori Kesehatan didominasi oleh produk untuk meningkatkan imun. Bagaimana dengan kategori lainnya?
Melalui Indonesia E-commerce Trend: Ramadan 2021, pelaku bisnis yang bergerak di kategori yang sama dapat melakukan strategi bisnis untuk di bulan Ramadan 2022 dengan melihat tren dan pola pasar yang telah terjadi.
NEW Compas Market Insight 12.12 <<
Compas hadir dari tim yang sama yang mengembangkan Telunjuk.com, sebuah perusahaan teknologi di Jakarta, Indonesia. Compas berfokus pada business intelligence tools, contohnya Market Insight pasar e-commerce, dan memberikan solusi aktif untuk membawa bisnis Anda semakin berkembang dengan strategi bisnis yang tepat.
Copyright © 2020 Compas.co.id by Telunjuk.com
Ketahui strategi penjualan top brands di Shopee 12.12 yang efektif menaikkan penjualan produk hingga 284%. Pelajari selengkapnya dengan klik Compas Market Insight Report Shopee 12.12 di sini!