masker wajah terlaris desember 2021

7 Masker Wajah Terlaris Desember 2021: Masker Organik Masih Populer Digunakan untuk Skincare

Author : Raga Putra Wiwaha

Melakukan perawatan wajah memang menjadi hal yang paling penting bagi semua orang. Bahkan bukan hanya kaum wanita saja yang melakukan perawatan, kini pria pun menggunakannya. Populernya penggunaan perawatan wajah berkaitan dengan data masker wajah terlaris desember 2021. 

Berdasarkan sumber Merdeka.com, tahun 2021 memang menjadi puncak untuk membeli barang serba online. Tak hanya berbelanja kebutuhan, transaksi produk kecantikan juga banyak dilakukan via online karena tidak tersedianya beberapa layanan klinik kecantikan akibat virus covid-19.

Hal ini dapat Anda manfaatkan untuk memulai bisnis online. Sebelumnya, tim Compas juga telah melakukan riset internal terhadap penjualan masker wajah pada bulan Agustus 2021. Hasilnya, dengan data terkini, diketahui masker wajah terlaris Desember 2021 masih dikuasai jenis produk masker organik.

Artikel ini merangkum hasil riset tim internal compas tersebut di platform Shopee selama periode 9-16 Desember 2021 pada kategori penjualan masker wajah yang paling banyak terjual. Berikut daftar produknya.

7 Masker Wajah Terlaris Desember 2021 di Shopee dan Tokopedia (Periode 9-16 Desember 2021)

masker wajah terlaris desember 2021

1. Lea Gloria Masker Wajah Organik

Lea Gloria merupakan brand kecantikan lokal asal indonesia yang berhasil menempati peringkat pertama penjualan masker wajah. Terdapat beberapa varian masker dari Lea Gloria ini seperti Avocado Recipes dan Green Tea Clay. Keunggulan dari produk kecantikan ini yaitu bisa mengatasi wajah kusam, jerawat hingga penuaan dini.

2. SYB Natur90 Peel Off Mask 

Di Peringkat dua produk masker wajah terlaris yaitu dari SBY Natur90 peel off mask. Produk ini diklaim memiliki bahan aktif  Vitamin C, Hydrolyzed Collagen, dan Allantoin untuk membantu mencerahkan, menutrisi, serta memberikan kelembaban pada kulit. 

3. Camille Wash Off Mask

Produk masker wajah terlaris selanjutnya yaitu dari Camille Wash Off Mask. Produk ini merupakan buatan pebisnis muda asal indonesia yaitu Nadia Shavira. Selain memiliki produk Masker Wajah, Camille juga telah merilis produk baru yaitu Body Scrub dan Little Pop Face Mist. 

Layaknya  produk sebelumnya, produk ini juga berhasil laku keras di pasaran bahkan viral di Tiktok sehingga masuk dalam daftar penjualan produk masker wajah  terlaris di Shopee periode 9-16 Desember 2021.

4. Masker Organik By Shabira

Masker Organik By Shabira menduduki peringkat keempat produk lokal masker wajah terlaris pada platform shopee. Produk masker ini memang banyak digemari oleh semua kalangan anak muda khususnya di Indonesia.

Terdapat beberapa varian masker seperti Strawberry, Lemon, Honey, Milk dan Charcoal yang memiliki beberapa fungsi untuk membantu mengangkat sel kulit mati, mengecilkan pori-pori dan tentu untuk membuat wajah semakin fresh tidak berminyak.

5. Bioaqua Charcoal Black Mask 

Produk selanjutnya masih dari brand lokal Bioaqua dengan produk Charcoal Black Masknya yang memang menjadi daya tarik bagi orang yang hobi membeli produk kecantikan. Salah satu alasan mengapa masker ini layak menjadi rekomendasi karena berbahan Herbal.

Adapun keunggulan masker Charcoal Black Mask ini memiliki bahan masker yang sangat mudah diserap oleh kulit dan berguna untuk mempercepat metabolisme pada wajah serta bermanfaat untuk memperlambat proses penuaan pada  kulit wajah. 

6. AconeSkin Masker Organik

Selanjutnya, Aconeskin merupakan brand asal indonesia dibawah naungan PT Pulchra Anugerah Sentosa. Produk Masker Organiknya yang berhasil menjadi terlaris pada platform Shopee periode 9-16 Desember 2021.

Masker wajah ini diklaim mengandung charcoal yang dapat membersihkan pori-pori sampai ke akar, cocok digunakan untuk orang yang menyukai deep cleansing. Deep cleansing itu sendiri sangat bagus untuk mengangkat sel kulit mati dan memberikan tampilan lebih segar.

7. Philocaly Skin Peel Off Mask 

Masker wajah yang menempati peringkat terakhir yaitu produk dari brand Philocaly. Layaknya produk masker lainnya, Philocaly Skin Peel Off Mask ini berbahan dasar serbuk dan harus diberi air untuk menggunakannya.

Terdapat berbagai varian dari masker ini seperti Peel Off Mask Oatmeal, Vitamin C, dan Tea Tree Oil.adapun keunggulan dari produk ini dapat mengangkat sel kulit mati, mengurangi keriput dan garis halus serta merawat kekencangan kulit.

 

Dari data penjualan masker wajah di atas, dapat disimpulkan bahwa pada daftar masker wajah terlaris Desember 2021, jenis masker organik masih populer. Brand lokal juga menguasai pasar masker wajah Terlaris di Shopee selama periode 9-16 Desember 2021.

Ingin mendapat market insight di kategori brand Anda? Compas Dashboard dapat membantu Anda dengan menyajikan data seputar penjualan para top brands di e-commerce sesuai kebutuhan perusahaan.

Beberapa kategori data yang Anda dapatkan antara lain: total sales revenue, total sales quantity, market share, daftar top brands, serta daftar produk terlaris. Periode waktunya pun dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

Penasaran dengan Compas? Follow Instagram kami di link ini untuk tahu lebih lanjut, ya! Anda juga bisa langsung request untuk berdiskusi bersama tim Compas dengan mengisi form online melalui link berikut. Yuk, jadi jawara di e-commerce bersama Compas Dashboard!

 


Mau bisnis Anda mengalahkan kompetitor dan memenangkan pasar dengan bantuan data insight seperti di atas? Yuk hubungi tim Compas

Dapatkan Data Pasar Sekarang

Artikel Terkait

Leave a Comment

Kembangkan Bisnis Online Anda dengan Data Pasar Terkini! Hubungi Compas Segera!

logo-compas-putih-kecil-v1-156x40

Compas hadir dari tim yang sama yang mengembangkan Telunjuk.com, sebuah perusahaan teknologi di Jakarta, Indonesia. Compas berfokus pada business intelligence tools, contohnya Market Insight pasar e-commerce, dan memberikan solusi aktif untuk membawa bisnis Anda semakin berkembang dengan strategi bisnis yang tepat.

Compas.co.id

Copyright © 2020 Compas.co.id by Telunjuk.com

Tinggalkan pesan untuk kami

Halo, kami ingin mengenal Anda lebih dalam agar kami bisa memberikan bantuan yang terbaik.