3 JAWARA KERIPIK BRANDED

Setelah membahas Keripik Non-Branded yang penjualannya laku keras di marketplace. Sekarang, waktunya kita membahas Keripik Branded yang terkenalnya di warung-warung offline dan minimarket tentang bagaimana penjualan Keripik Branded di Marketplace.

Keripik Branded kita bagi tiga menjadi Keripik Singkong, Basreng dan Kentang. Kita kupas siapa jawara-jawaranya dalam kategori tersebut dan inilah dia~~~~

Keripik Singkong – Maicih
Perusahaan yang dibuat dari bulan Juni 2010 ini menjadi jawara dalam dunia persingkongan dengan penjualan sebear Rp. 32.174.160 atau setara dengan 82.83% dalam kategori singkong dan paling laku ada di Bukalapak dengan 1666 transaksi

Keripik Basreng – Maicih
Masih dalam satu perusahaan, Reza Nurhilman pemilik perusahaan Maicih menjawarai juga dalam Perbasrengan dengan penjualan sebesar Rp. 37.190.800 atau setara dengan 95.6% dalam kategori basreng dan laku keras juga di Bukalapak dengan 2190 transaksi

Keripik Kentang – Pringles
Jawara yang berbeda dengan sebelumnya, Pringles yang paling laku di tokopedia dengan 1418 transaksi
mempunyai total penjualan sebesar Rp. 22.688.000 atau setara dengan 82.4% dalam kategori Kentang.

Gimana jawara-jawara keripik branded ini? Mantap? Pasti!

These data provide by compas.co.id, click here for more experience.

Metodologi riset: Tim Riset Telunjuk melacak data harga, penjualan, dan transaksi belanja online di Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak terhadap produk-produk Keripik dan Kerupuk. Data sampel diambil berdasarkan periode tanggal 1 Juni – 31 Agustus 2020.


Related Posts

Top 3 Penjualan Keripik Non-Branded Selama Tiga Bulan Terakhir

Setelah kemarin diadakannya Webinar Pojok Pasar Online, kami percaya penjualan keripik non-branded di...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Add Comment *

Name *

Email *

Website *

X